Honda CB300R, Motor Naked yang Gagah dengan Headlamp ala Retro

Honda CB300R

Ohayo.co.id – Sebelumnya Honda lebih dulu memperkenalkan sebuah motor naked yang diberi nama Honda CB150R ExMotion. Setelah sukses dengan motor naked tersebut, kini Honda kembali datang dengan sebuah motor naked terbaru yang diberi nama Honda CB300R. Motor yang hadir dengan memberikan sensasi dan pengalaman seru ketika melenggang di jalanan. Apalagi secara penampilan, motor naked yang satu ini terkesan sangat gagah dengan dukungan headlamp ala retro yang berbentuk bulat dan didalamnya terdapat sentuhan modern.

Motor CB300R dalam mengoptimalkan penampilannya juga membekali diri dengan adanya suspensi upside down. Anda akan nyaman merasakan sensasi touring yang tak ada duanya dengan menggunakan motor Honda CB300R. Lantas seperti apa spesifikasi dari Honda CB300R? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Spesifikasi Honda CB300R

Honda CB300R ok

Honda CB300R menjadi sebuah motor besutan Honda yang datang dengan mengusung konsep naked street bike yang melekat. Mulai dari penggunaan headlamp bulat ala retro dimana didalamnya juga turut dilengkapi dengan dukungan lampu LED akan memberikan suasana naked yang sempurna.

Selain itu, Anda juga bisa temukan instrumen modern lain yang terpasang pada body Honda CB300R. Pada lini dashboard terdapat instrumen modern berupa instrument full digital yang meliputi speedometer, tachometer, trip meter, clockm, odometer, full gauge dan juga ABS Light. Tampilan yang sangat userfriendly dengan berbagai tambahan warna yang berbeda bisa Anda temukan pada CB300R.

Baca Juga : Review Spesifikasi Honda CBR250RR 2 Silinder

Honda CB300R ok1

Pada bagian tangki bahan bakar akan Anda temukan tangki bahan bakar dengan kapasitas sebesar 10 liter yang dibuat sedemikian rupa dan memberikan ruang lebih nyaman di bagian kaki. Kemudian juga terdapat handle bar dengan ukuran panjang yang akan menjadikan posisi dari riding pengendara bisa lebih tegap. Dengan semua dukungan desain tersebut tentu hal ini menjadikan Anda akan merasakan sisi kenyamanan lebih ketika bermanuver bahkan ketika melakukan touring.

Anda juga bisa temukan sebuah penampilan yang gagah dari Honda CB300R. Rangka diamond yang ditonjolkan pada sisi samping dan lini depan yang terpasang suspensi upside down dengan diameter 37 mm dan belakang arm + monoshock menjadi nilai lebih dari Honda CB300R.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password