Lexus IS 200T: Sedan Kuat dan Dinamis Cocok untuk Para Eksekutif

Lexus IS 200T

Otorev.com – Apa yang Anda cari ketika hendak membeli mobil? Apakah penampilannya yang dapat mendukung identitas pribadi Anda ataukah dari sisi performanya yang akan mendukung aktivitas Anda? Sebagai orang sibuk, tentunya membutuhkan mobil yang dapat mendukung performa dan menunjang kinerja. Sangat tidak mungkin seorang eksekutif tidak memperlihatkan dirinya dengan citra eksklusif.

Terkait dengan pilihan bentuk mobil, itu soal selera. Namun jika boleh menyarankan pilihlah mobil yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan identitas Anda. Mobil sedan akan cocok untuk para eksekutif dengan mengendarai mobil Sedan Lexus IS 200T. Simak keistimewaan dan spesifikasi khusus dari Lexus IS 200T berikut ini.

 

1. Famous

IS adalah sedan Lexus yang paling populer, dipuji oleh publik dan media massa karena perpaduan antara label karismatik, sporty, dan mewah. IS 200t memiliki mesin gas turbocharged 2.0 liter yang menghasilkan 241 hp pada putaran 5.800 rpm. Mesin IS 200t dikembangkan secara in-house oleh Lexus. Mesin ini pertama kali dipergunakan ke dalam Lexus NX yang juga meraih popularitas di kalangan mobil papan atas.

 

2. Performa Kencang di Jalanan

Model IS juga mengalami sedikit evolusi dari Lexus NX, di mana knalpot yang mengalir bebas telah membantu meningkatkan output mesin. Menghasilkan daya ke roda belakang mobil sehingga memunculkan perpindahan transmisi dengan kecepatan yang mulus dan halus. dilengkapi dengan shifter di kemudi yang membantu mobil hingga mampu menempuh perjalanan dengan kecepatan 100 km / jam dalam 6,9 detik saja.

 

3. Kabin yang luas

 

IS 200t juga dapat menampung lima orang dengan nyaman. Penataan kursi penumpang IS 200t yang nyaman dan kover kabin berkualitas tinggi, serta dilengkapi dengan sistem infotainment Lexus yang selalu nampak elegan membuat IS 200T menjadi salah satu altenatif mobil mewah yang tidak boleh dilewatkan.

4. Desain Mewah

Bagian luar dan interior model IS 200T secara visual identik dengan IS 300h dan IS 350. Bagian eksterior IS 200T memiliki kesan agresif tetapi elegan. Sedangkan bagian interiornya sangat mewah, kursi bergaya sport yang nyaman, dan dashboard yang gagah. Lexus IS 200t adalah pesaing merek yang paling terjangkau untuk sedan mewah rear-wheel-drive seperti Audi A4 dan BMW Seri 3.

 

5. Dilengkapi dengan Hiburan Lengkap dan Detektor Kecelakaan

IS 200t bergabung dengan Lexus IS lineup pada tahun 2016 sebagai model entry-level, menggantikan V6-powered IS 250. Untuk tahun 2017, IS 200t menerima perubahan gaya pada fascia depan dan belakang, ditambah peningkatan di bagian interior dan layar infotainment yang lebih besar.

Lexus IS 200t juga ditambahkan dengan detektor kecelakaan sehingga bisa melakukan pengereman otomatis, intervensi lane departure, dan cruise control adaptif. Dapur pacunya menghasilkan tenaga untuk Lexus IS 200t dari mesin empat silinder 2.0 liter. Mesin tersebut menghasilkan 241 tenaga kuda. Dalam beberapa pengetesan, mesin lebih kuat dan terdengar lebih halus daripada BMW turbo-four.

Media mengulas performa Lexus IS 200T dengan kesimpulan bahwa Lexus IS 200T adalah mobil yang dapat meningkatkan citra penggunanya. Performanya yang handal, baik saat dibawa berkendara di jalan aspal biasa maupun ketika di jalan gunung yang berkelok menjadikan mobil ini sangat pantas sebagai andalan para eksekutif yang akan selalu sibuk. Lexus IS 200t sanggup memberikan kenyamanan hingga Anda dapat tampil prima untuk pergi rapat, pertemuan penting dengan eksekutif lainnya, dan juga mengunjungi beragam acara peresmian.

Source gambar: lexusenthusiast, youtube, visionhkmotors, lexusenthusiast, lexusenthusiast, ultimatecarnegotiators

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password