Spesifikasi Kia Picanto 2017 Dengan Desain Eksklusif

Spesifikasi KIA Picanto 2017

otoRev.com – Setelah sekian lama diharapkan kedatangannya, Kia Picanto 2017 resmi meluncur di Korea. Generasi KIA Picanto 2017 ini menawarkan perubahan desain yang cukup signifikan karena desain mobilnya menjadi sedikit lebih rendah dan pada bagian bodinya terlihat lebih panjang kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Spesifikasi Kia Picanto 2017 pada bagian dimensi juga terlihat dimensi dengan panjang 3985 mm, lebar 1590 mm dan ketinggian sebesar 1485 mm.

Jika kita tahu bagasi KIA Picanto sebelumnya memiliki bagasi dengan kapasitas 200 liter maka KIA Picanto 2017 ini dibekali dengan ruang bagasi sampai 255 liter. Di sektor depan, KIA juga tetap mempertahankan desain Tiger Noise yang selama ini menjadi salah satu ciri khas dari mobil buatan KIA. Berikut informasi lengkap tentang spesifikasi Kia Picanto 2017 untuk Anda.

Spesifikasi KIA Picanto 2017

Spesifikasi KIA Picanto 2017 o

City Car asal Korea Selatan Kia Picanto 2017 didesain dengan headlamp LED yang terkesan seperti huruf C. Kemudian terdapat juga lampu belakang yang ukurannya lebih besar. Tidak sampai disitu saja karena Kia Picanto 2017 juga dibekali dengan fitur keamanan yang lebih lengkap. Kini Kia Picanto 2017 melengkapi mobil Kia Picanto 2017 dengan 7 buah kantong udara yang terpasang pada setiap sisi Kia Picanto 2017. Ada juga fitur straight line sability yang berguna untuk menjaga mobil Anda tetap lurus dan terdapat juga fitur autonomous emergency braking pada Kia Picanto 2017.

Baca Juga : Mobil MPV Terlaris Di Indonesia

Di sektor dapur pacunya, Kia Picanto 2017 mengusung mesin Kappa Eco-Prime 1.0 liter dengan adanya tiga buah silinder. Selanjutnya pada sisi interior, Anda akan temukan interior Kia Picanto 2017 dengan head unit yang telah dilengkapi bersama fitur mirrorlink yang mengoptimalkan media hiburan mobil ini. Tentu tidak menutup kemungkinan jika harganya lebih mahal nantinya kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang dipasarkan di Indonesia. Harganya dibanderol sekitar 139 sampai dengan 196 juta rupiah. Harga ini tentu sudah sangat sebanding dengan spesifikasi mumpuni yang dibawanya.

Itulah informasi spesifikasi Kia Picanto 2017 yang dapat menjadi salah satu mobil terbaik asal Korea yang bisa Anda pilih sebagai mobil kesangan anda. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password