Mengenal Lebih Jauh Lexus GS-200t, Mewah dan Sporty dalam Satu Genggaman

Otorev.com – Kesan mewah dan elegan memang selalu melekat dengan brand Lexus, tak terkecuali dalam seri GS ini. Jika Anda melihat tampilan secara fisik, mobil ini memadukan kemewahan masih dengan kesan sporty. Pada awal Maret tahun 2016 lalu Lexus meluncurkan model terbarunya dalam seri sedan, yaitu Lexus GS-200t.

Mobil mewah ini memang dihadirkan dengan mengusung tampilan yang lebih elegan serta dibekali mesin turbo dengan mengusung konsep Accelerate in Luxury, hingga mampu memikat siapa saja termasuk Anda mungkin salah satunya? Pastinya Anda ingin tahu lebih jauh, apa sih yang menarik dari Lexus GS-200t ini? Yuk simak ulasan berikut!

 

Balutan Kemewahan Dalam Eksterior yang Menawan

Pada umumnya eksterior yang ada pada setiap mobil merupakan tolak ukur keindahan yang tersemat dalam mobil tersebut. Dalam hal ini Lexus pun tak ingin ketinggalan. Pada seri GS ini tema yang diusung adalah Underbody Aerodinamis dimana Lexus memilih konsep sporty dan modern dalam body GS-200t.

Lexus menggunakan bumper terbaru dipadukan dengan spindle grille yang menjadi ciri khas dari Lexus. Pada bagian depan juga terpasang headlamp mewah dengan Bi-Xenon Headlights berteknologi LED Daytime Running Lamps (DRL) berbentuk L yang merupakan spesifikasi tertinggi dikelasnya.

Bahkan, handle bar yang terdapat pada pintu juga didesain untuk lebih fungsional guna memberikan kemudahan dalam membuka pintu. Tak ketinggalan di bagian buritan mobil, yang akan terlihat stop-lamp dengan teknologi LED yang berbentuk menyipit tajam sehingga memberikan pencahayaan lampu belakang pada Lexus GS-200t yang cukup terang namun tak membuat silau kendaraan yang berada di belakangnya.

 

Tidak Hanya Memukau, Interior yang Terbalut Indah Juga Sangat Fungsional!

Tak kalah dengan eksteriornya yang tampak mewah, pada sektor interior Lexus GS-200t juga ingin terlihat maksimal. Pada bagian interior, Lexus GS-200t ini menyajikan ruang kabin yang cukup longgar sekelas mobil sedan dengan 5 kursi. Kesan mewah juga semakin terasa dengan jok model semi-bucket terbalut dari bahan kulit dengan kualitas prima hingga membuat Anda semakin nyaman berada dalam mobil ini.

Pada dashboard yang berada di depan, Lexus telah melengkapinya dengan fitur-fitur yang canggih di antaranya Audio System dengan 17 speaker besutan Mark Levinson, selain itu pula terdapat multimedia display berukuran 12,3 inch yang bisa digunakan baik untuk hiburan ataupun navigasi.

Dengan adanya head-up display berwarna semakin lebih cepat dalam memeriksa kinerja atau mengetahui informasi tentang kondisi mobil dengan proyeksi dari HUD yang terdapat pada kaca depan. Tidak hanya itu saja, roda kemudi yang terdapat pada Lexus GS-200t ini dibuat dengan ukuran yang lebih besar sehingga membuat Anda lebih stabil dan nyaman dalam mengendalikan kendaraan.

 

Kesan Mobil Eco-Friendly Juga Masih Terasa Pada Lexus GS-200t ini!

Dalam performanya di bagian mesin, Lexus GS-200t sudah tidak lagi diragukan. Karena dalam hal ini Lexus membekali sedan mewahnya ini dengan mesin berteknologi Turbocharged Gasoline yang memiliki kapasitas hingga 1.998cc. Sedangkan mesin yang diusung oleh Lexus GS-200t ini mampu memberikan dorongan tenaga hingga 241 hp setiap putaran 5.800 rpm. Torsi yang mampu dicapai pada titik 350 Nm pada putaran 4.400 rpm, ditambah lagi tenaga mesin yang akan disalurkan ke roda melalui sistem transmisi 8-percepatan otomatis.

Dengan kelebihan mesin tersebut, Lexus GS-200t mampu melaju dengan waktu tempuh sekitar 7.2 detik dalam kisaran jarak 0-100 km/jam. Dalam kapasitas penampungan bahan bakar pun, Lexus GS-200t ini mampu menampung hingga 65 liter sehingga Anda tidak perlu sering berhenti untuk mengisi ulang bahan bakar, hal ini juga dipengaruhi dengan fitur eco-friendly driving yang dimiliki oleh Lexus GS-200t. Mesin yang terdapat pada mobil yang satu memang selalu bisa diandalkan!

 

Fitur Prima yang Tiada Dua!

Selain memiliki mesin yang tangguh dan desain yang elegan, Lexus GS-200t ini juga tentunya memperhatikan keamanan bagi penumpang, salah satunya fitur pengereman yang mengandalkan teknologi ABS untuk memberikan pengereman lebih sempurna. Selain itu, dengan adanya Airbag System, Lexus tentu telah mempersiapkan proteksi terhadap benturan.

Dengan segudang fitur futuristik dari Lexus GS-200t ini, tentu Anda tak perlu ragu lagi untuk memboyong Lexus GS-200t ke kediaman Anda, bukan? Tunggu apalagi, segera miliki kesan mewah dan sporty dalam genggaman a la Lexus GS-200t ini.

Sumber gambar: lexus

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password