Tertarik Menggaet Lexus LS-500? Hal-hal Berikut Perlu Anda Ketahui!

Lexus LS-500

Otorev.com – Terhitung awal Februari 2018 lalu, Lexus secara resmi mulai memasarkan salah satu andalannya dalam kelas sedan yaitu seri LS-500 dan saudara kembarnya LS-500h (Hybrid), dimana keduanya memang tipe teratas yang banyak diminati. Setidaknya setelah penantian lama konsumen setia Lexus, ini adalah momen yang tepat.

Lexus LS-500 hadir untuk memberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara serta mampu untuk mengekspresikan pengalaman terbaik bagi pengendaranya melalui tiga elemen kunci, yaitu eksklusif, emosional dan inovasi,” ujar Adrian dilansir dari otomotif Tempo.

Sisi eksklusif merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan. Dalam sisi emosional, tercermin melalui kemampuannya dalam menciptakan momen yang indah serta sensasi yang menggetarkan, berbeda lagi dengan sisi inovasi yang diekspresikan melalui keindahan desain mobil. Ketiga hal tersebut yang terkemas apik dalam Lexus LS-500, tak terkecuali yang mampu melebihi ekspektasi anda.

 

Lexus Selalu Mengedepankan Sisi Elegant yang Melekat Dengan Gaya Hidup!

Konsep Ultimate Experience of Visionary Anticipation yang dihadirkan pada sedan mewah ini akan memberikan kesan elegan yang tak tertandingi. Di Indonesia, pasaran sedan Lexus memberi kontribusi tersendiri bagi pertumbuhan mobil mewah. Bagi para konsumen setianya, mobil-mobil sejenis ini mengedepankan eksklusivitas dan kemewahan yang selalu diminati serta dinanti. Seperti halnya Lexus LS-500, yang termasuk mobil paling dinanti oleh banyak pihak dan turut meramaikan pasar sedan Tanah Air.

Jika Anda perhatikan, setiap detail pada Lexus LS-500 memperhatikan kesempurnaan. Terlebih sedan yang dilengkapi dengan moonroof ini juga memiliki keunikan, yaitu pada cara membuka dan menutup bagasi yang sudah tidak memerlukan sentuhan tangan lagi, namun hanya menggunakan sensor kaki yang terdapat pada bagian bawah bumper belakang.

 

Lexus Selalu Paham Untuk Menonjolkan Sisi Kemewahan Tak Tertandingi

 

Dengan keunggulan komparatif yang dimiliki, Lexus senantiasa didambakan banyak orang, terutama jika Anda mengedepankan kenyamanan serta gaya hidup mewah. Pengembangan serta penyempurnaan dari setiap produk dan generasi sebelumnya terus dilakukan untuk semakin meningkatkan kualitas produk terbaik kepada konsumen. Lexus LS-500 mengalami ubahan total dari model terdahulunya yaitu LS-460 pada tahun 2006 lalu.

Anda dapat melihat detail semacam ini di bawah kap mesin. Sedan mewah milik Lexus ini menggunakan mesin 3.500 cc twin turbo yang dikombinasikan dengan transmisi 10 percepatan terbaru serta sanggup mengeluarkan tenaga hingga 415 hp.

 

Jangan Ditanya Lagi, Performa Lexus Tiada Batas!

Lexus LS-500 ini juga dilengkapi dengan Motorized Rear Seat Entertainment System yang ditunjang dengan 24 buah speaker dari Mark Levinson dan 3D showering effect serta Rear Seat Control Monitor dilengkapi Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery. Fitur penunjang hiburan tersebut merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan yang diproduksi oleh Lexus. Sementara untuk fitur Smart Air Suspension 24,4 inci multi-colored Head Up Display dan All Seats Massage dengan Heat Function diklaim oleh Lexus sendiri merupakan penampilan yang pertama ada di dunia.

Jika sebelumnya Lexus lebih dikenal dengan seri SUV-nya yang memiliki ketangguhan serta kenyamanan, maka jajaran sedan Lexus terutama seri LS-500 merupakan penegasan mengenai kenyamanan dan kemewahan terbaik.

Bahkan sepanjang tahun 2017 lalu, sedan mewah yang dipasarkan oleh Lexus mencakup LS, GS dan ES. Dalam hal ini, boleh diakui bahwa sedan Lexus telah memiliki pasaran tersendiri. Apakah Anda salah satu yang berhasil memboyongnya? Jangan sia-siakan kesempatan emas ini!

 

Sumber gambar: lexus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password