Spesifikasi Motor Honda Beat eSP Terbaru

Spesifikasi Motor Honda Beat eSP Terbaru

Otorev.com – Bagi pecinta motor matic dengan bodi yang keren, Honda Beat eSP rasanya menjadi sebuah motor idaman bagi mereka. Jika Anda juga termasuk salah satunya, kini Spesifikasi motor Honda Beat eSP terbaru hadir dengan banyak pilihan warna. Desain bodi yang oke akan memanjakan Anda menaiki motor matic keren yang satu ini.

Untuk Anda yang ingin segera membelinya, kini Honda Beat dijual dengan bentang harga 14,7 juta rupiah sampai dengan 15,4 juta rupiah. Informasi lebih lanjut soal spesifikasi motor Honda Beat eSP kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda.

Spesifikasi Motor Honda Beat eSP Terbaru

Spesifikasi Motor Honda Beat eSP

Baca Juga : Daftar Harga Aksesoris Honda Beat Street eSP Untuk Modifikasi

All New Honda Beat eSP memang hadir dibalut desain baru yang segar dan memiliki desain ramping yang terkesan sporty. Tidak hanya itu saja, motor matic ini juga menawarkan garis bodi lebih tegas dengan berbagai pilihan warna striping yang lebih menarik dibandingkan dengan Honda Beat generasi sebelumnya.

Di bagian dimensinya, motor matic ini memiliki bodi panjang 1.856 mm dengan lebar 666 mm dan tinggi mencapai 1068 mm. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya memiliki bentang sekitar 1.256 mm dengan ground clearance ukuran 146 mm.

Baca juga : Kelebihan Motor Honda Vario 150 2018 yang Bisa Jadi Milik Anda

All New Honda Beat eSP datang dengan tiga tipe yaitu tipe Honda Beat eSP CW, CBS, dan CBS-ISS. Pada masing – masing tipenya menawarkan desain ramping dengan rangka bodi yang lebih ringan sehingga bobotnya juga hanya 92 kg untuk tipe CW, 93 kg untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Motor matic ini datang dengan menawarkan desain headlamp baru yang menggabungkan lampu sein dengan lampu utama. Untuk lampu seinnya berada diatas dan dibuat dengan bentuk runcing agar semakin terkesan sport. Anda juga bisa temukan mesin 4 langkah SOHC dengan kapasitas 110 cc yang bisa dioptimalkan dengan sistem pendingin udara, nantinya mesin juga akan tetap dingin walau dipakai dalam waktu yang lama.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Honda Beat terbaru. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password