Spesifikasi Motor All New Yamaha X-Ride 125

All New Yamaha X-Ride

otoRev.com – Dalam rangka menjadi penyempurna produk sebelumnya, kini Yamaha mengeluarkan varian matic terbaru yang disebut All New X-Ride. Pada generasi sebelumnya motor Yamaha X-Ride 125 ini dikemas ala motor penjelajah dengan model lampu depan yang dibentuk bulat akan tetapi kali ini modelnya didesain jauh lebih sporty dan terkesan lebih modern. Didalamnya juga telah didukung dengan DRL yang akan semakin memberikan kesan mahal pada motor matic penjelajah yang satu ini.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, sediakan saja budget sekitar 17,5 juta rupiah. Anda akan dapatkan spesifikasi terbaik dari motor ini. Berikut beberapa spesifikasi motor All New Yamaha X-Ride 125 untuk Anda.

Baca juga : Spesifikasi Yamaha Vino Classic, Pecinta Skuter Harus Tahu

Spesifikasi Motor All New Yamaha X-Ride 125

All New Yamaha X-Ride

Motor All New Yamaha X-Ride 125 ditanamkan dengan sebuah headlamp yang terbalut dengan armored case yang akan menjadikannya terkesan sangat tangguh. Ditambah lagi terdapat kombinasi antara LED dan juga Daytime Running Light yang membuat pencahayaan semakin optimal.

Di sisi kemudi dari All New Yamaha X-Ride 125, terpasang stang dengan gaya adventure yang ukurannya lebih lebar dan hal ini tentu akan menjadikan para pengendara semakin mudah ketika melakukan langkah manuver di jalanan. Sementara di lini bagian belakang terpasang juga behel bergaya tanduk. Terpasang juga tempat duduk atau jok dibentuk dengan desain yang rata. Hal ini memang sengaja dilakukan yamaha guna memudahkan para pengguna untuk bisa mengatur posisi duduk. Yang lebih keren lagi, sarung jok yang terpasang diketahui menggunakan dua kombinasi warna sehingga kesannya sangat stylish.

Kalau kita beralih pada sektor kokpit, Anda akan menemukan model speedometer yang berbeda. Kini Yamaha mengemas dalam desain yang kokoh dilengkapi dengan eco indikator dimana bagian ini memperingatkan para pengendara untuk bisa berkendara dengan lebih ekonomis. Sementara di sisi keamanan, khususnya pada bagian kunci kontak, Yamaha telah dilengkapi dengan kunci magnet yang nantinya akan tertutup secara otomatis dengan mengunci stang. Anda juga bisa buka kembali dengan cara mencocokkan bagian ujung kunci, kemudian putar sesuai dengan petunjuk.

Itulah spesifikasi motor All New Yamaha X-Ride 125 yang Anda perlu tahu. Jika Anda tertarik segera berburu motornya dan dapatkan kenyamanan berkendara dengan motor baru besutan Yamaha.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password