Spesifikasi Suzuki Burgman Street, Motor Baru Suzuki Seharga 14 Juta Rupiah Saja!

Spesifikasi Suzuki Burgman Street

otoRev – Spesifikasi Suzuki Burgman Street – Akhirnya Suzuki keluar lagi dengan produk terbarunya yang pertama kali dipasarkan di India yaitu Suzuki Burgman. Spesifikasinya sendiri dijual seharga 70.105 atau setara dengan angka 14,7 juta rupiah jika dirupiahkan.

Kabarnya setelah Suzuki Burgman keluar di negeri bollywood, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 juga menjadi tempat perkenalan Suzuki Burgman pertama di Indonesia. Hanya saja di tanah air, Suzuki Burgman kabarnya tidak dijual karena PT Suzuki Indomobil Sales hanya akan melihat respon pasar terlebih dahulu untuk pertama kali sebelum benar – benar akan menghadirkan di Indonesia. Jika Anda tertarik ingin tahu tentang Suzuki Burgman, berikut informasinya!

Review Spesifikasi Suzuki Burgman Street

Desain Suzuki Burgman Street

Spesifikasi Suzuki Burgman Street, Motor Baru Suzuki Seharga 14 Juta Rupiah Saja!

Motor terbaru Suzuki yang datang dengan nama Suzuki Burgman Street merupakan sebuah motor yang mengadopsi desain skutik bongsor selayaknya Burgman yang lain. Anda akan temukan pijakan kaki yang lapang dengan stang tinggi dan lebar yang juga menjadi kelebihan yang membuat posisi berkendara Anda bersama Suzuki Burgman Street semakin rileks. Terdapat juga dukungan fitur windshild yang berfungsi untuk memecah angin. Kemudian juga ada warna bodi dengan pilihan putih, abu – abu dan hitam dimana ketiganya sama sekali tidak memiliki sisi grafis.

Mengenai sisi dimensinya, Suzuki Burgman Street hadir dengan dukungan panjang 1880 mm, lebar 675 mm dan ketinggian mencapai 1140 mm. Kemudian jarak sumbu rodanya sebesar 1265 mm dengan Ground clearance mencapai 160 mm. Keunikan dari Suzuki Burgman Street berada di ukuran ban yang sisi belakangnya lebih kecil dibandingkan sisi bagian depan.

Fitur pelengkap Suzuki Burgman Street

Spesifikasi Suzuki Burgman Street, Motor Baru Suzuki Seharga 14 Juta Rupiah Saja!
Ada berbagai macam fitur didalam motor Suzuki Burgman Street. Salah satu fiturnya yaitu terdapatnya sistem pencahayaan LED untuk lampu di bagian depan dan di bagian belakang. Dukungan lampu LED ini juga berguna untuk membantu meningkatkan visibilitas berkendara ketika malam hari dan agar lebih hemat daya. Suzuki Burgman Street juga memberikan roda depan dengan dukungan rem cakram serta combi brake system yang fungsinya untuk mengintegrasikan rem depan dan rem di bagian belakang ketika pengendara menekan salah satu tuas di bagian remnya.

Anda juga akan temukan tempat simpan yang cenderung banyak dimana pada bagian bawah jok akan Anda temukan bagasi 21,5 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan helm. Kemudian di sisi sebelah kiri desainnya dibuat tertutup sehingga Anda bisa simpan smartphone tanpa perlu takut hujan. Terdapat juga fitur power charger didalamnya yang dapat Anda manfaatkan untuk mengisi ulang daya baterai selama Anda sedang berkendara dengan Suzuki Burgman Street.

Mesin Suzuki Burgman Street

Spesifikasi Suzuki Burgman Street, Motor Baru Suzuki Seharga 14 Juta Rupiah Saja!
Entah mengapa sampai saat ini India masih suka dengan dukungan teknologi asupan bahan bakar model karburator. Mesin yang melengkapi Suzuki Burgman Street dengan kapasitas 125 cc dengan satu silinder SOHC yang tidak dilengkapi bersama pendingin cairan. Kemudian di sektor jantung mekanisnya bisa memuntahkan torsi up to 10,2 Nm di putaran 5000 rpm dengan tenaga maksimal mencapai 8,7 PS di putaran 7000 rpm.

Itulah informasi spesifikasi dari produk terbaru Suzuki yaitu Suzuki Burgman Street. Anda yang sedang mencari berbagai macam sparepart motor atau mobil, mencari aneka aksesoris kendaraan dan yang lainnya bisa segera mencari di AKULAKU. AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan promo diskon up to 700.00,00. Ingin mendapatkan diskonnya? Yuk gunakan kode voucher AIDIA1.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password