Spesifikasi Suzuki Swift Sport 2018 yang Kini Tampil Garang

otoRev – Spesifikasi Suzuki Swift Sport 2018 – Kini Swift sudah pindah generasi. Suzuki Swift yang banyak menjadi mobil idaman wanita menjadi salah satu mobil yang didesain dengan penampilan baru yang lebih garang dan pastinya stylish. Kesan yang agresif dapat Anda temukan darinya. Pada kondisi All New Suzuki Swift Sport 2018 yang baru, kesan yang sangat garang bisa Anda dapatkan.

Kesan ringan, akselerasi yang lebih cepat dan pastinya All New Suzuki Swift Sport dapat merangsang dalam segala hal. Lantas dengan segudang performa dan penampilan barunya, bagaimana spesifikasi Suzuki Swift Sport 2018 ini? Berikut kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda!

Spesifikasi Suzuki Swift Sport 2018

Spesifikasi Suzuki Swift Sport 2018 yang Kini Tampil Garang
Suzuki Swift Sport 2018 datang dengan mesin 1,4 BOSSTERJET dimana mesin ini mampu menghasilkan torsi sebesar 230 Nm dengan bobot total yang berkurang 80 kg dari pendahulunya.

Suzuki Swift Sport 2018 juga diklaim lebih ringan dan jauh lebih cepat. Suzuki Swift Sport 2018 memiliki model mungil yang berevolusi menjadi sebuah mobil sport bertenaga.

Terdapat komponen turbocharger baru yang dapat membantu mesin untuk bisa menghasilkan torsi secara lebih maksimal di putaran rendah.

Sementara pada sistem perpindahan bahan bakar lebih kecil sehingga menjadikan injeksi bisa lebih optimal dan menjadikan Suzuki Swift Sport 2018 lebih irit bahan bakar.

Sistem injeksi bahan bakarnya sendiri secara langsung dilengkapi bersama tujuh buah lubang atau nozel injektor. Hal ini memungkinkan peningkatan tekanan bahan bakar dan injeksi bahan bakar yang sangat teratomisasi.

Output mesin yang lebih tinggi bersama knalpot yang lebih bersih bisa Anda temukan nantinya. Dalam Suzuki Swift Sport 2018 sistem turbocharger dilengkapi dengan kontrol katup wastegate yang secara otomatis bisa ke posisi tertutup untuk dapat memberikan suatu respon dalam berkendara secara normal.

Kini Suzuki Swift Sport 2018 bertumpu pada sebuah platform HEARTECT yang mana sebuah platform Suzuki generasi baru memberikan suatu peningkatan kinerja kendaraan secara lebih fundamental melalui bobot ringan bersama kekakuan chassis yang lebih tinggi.

Itulah informasi tentang spesifikasi Suzuki Swift Sport 2018 yang Anda harus tahu. Anda yang sedang mencari aneka sparepart atau komponen mobil Suzuki juga bisa coba berbelanja di AKULAKU.

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password