Toyota Corolla Facelift, Begini Spesifikasinya!

Toyota Corolla Facelift

otoRev.com – Toyota Corolla merupakan sebuah mobil besutan Toyota yang sudah melalui perjalanan sangat panjang. Toyota Corolla dirilis pertama kali di tahun 1966 yang membuatnya menjadi salah satu sedan terbaik di dunia. Untuk meramaikan pangsa pasar otomotif di tahun ini, Toyota Corolla datang kembali dengan merilis sebuah mobil dengan varian Toyota Corolla Facelift yang membawa begitu banyak pembaruan dan fitur – fitur didalamnya.

Kabarnya Corolla Facelift ini akan mulai dipasarkan di tahun 2017 dan kini telah dipersiapkan untuk bersaing melawan Honda City atau berbagai tipe mobil sedan yang lainnya. Lantas seperti apa spesifikasi pada Toyota Corolla Facelift yang dipersiapkan untuk bersaing dengan berbagai produk mobil sedan yang sudah ada? Berikut penampakannya!

Spesifikasi Toyota Corolla Facelift

Toyota Corolla Facelift ok

Toyota Corolla Facelift hadir dengan kesan mobil sedan yang semakin sporty dengan adanya perubahan pada desain headlamp dan round fog lamps. Toyota juga hadir melengkapi Corolla Facelift dengan dukungan upper grille baru dengan desain tailamps yang lebih sporty dan casual. Perubahan desain Corolla Facelift ini memang menjadikan mobil yang satu ini semakin menarik untuk menjadi milik Anda. Terlebih Toyota juga mempercantik bagian interior Toyota Corolla Facelift dengan membawa fitur yang lebih canggih dan juga menawarkan sisi mewah pada setiap sendi sisinya.

Baca Juga : Mesin Toyota Dual VVT-i, Ini Keunggulannya!

Merujuk pada bagian interiornya, Toyota Corolla Facelift datang menawarkan instrumen cluster dengan MID 4,2” yang dipadukan dengan fitur multimedia yang juga datang mengadopsi layar sentuh dengan teknologi Toyota Touch 2. Pada mobil ini juga hadir ruang kabin yang mengadopsi layar sentuh dengan teknologi Toyota Touch 2. Ruang kabin mobil ini juga dilengkapi dengan insulasi kabin sehingga juga diklaim akan lebih senyap dalam penggunaan ketika berkendara. Kemudian Toyota juga hadir dengan mengoptimalkan bagian suspensi dan electric power steering yang menjadikannya semakin nyaman ketika dipakai berkendara setiap harinya.

Mobil Toyota Corolla Facelift datang juga dengan mesin 4 silinder yang memiliki kapasitas 1800cc. Performa yang sangat cepat dengan menghasilkan tenaga mencapai 140 horsepower juga akan Anda temukan. Selain itu mobil Corolla Facelift juga dilengkapi bersama sistem transmisi CVT yang bisa diprogram ulang sesuai dengan kenyamanan setiap pengendara. Dengan Toyota Corolla Facelift Anda bisa dapatkan akselerasi yang sangat cepat dalam berkendara.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password