Spesifikasi Toyota Transmover, Mobil Terbaru Besutan Toyota Dengan Fitur Menawan

Toyota Transmover

otoRev.com – Toyota punya niat untuk merebut pasar MPV komersil di Indonesia. Untuk merebutnya, Toyota menghadirkan mobil MPV murah meriah dengan harga dibawah 150 juta rupiah yang dinamakan mobil Toyota Transmover. Mobil ini dipersiapkan untuk menarik minat konsumen yang selama ini mencari mobil taksi dengan harga murah sehingga membuatnya bisa bersaing melawan Honda Mobilio. Bahkan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Toyota Avanza 1,3 MT yang selama ini dibanderol 185 juta rupiah.

Toyota memang tetap mempertahankan desain Avanza akan tetapi menurunkan fitur dan spesifikasi dari mobil ini sehingga harga jualnya bisa ditekan. Walau lebih mahal dibandingkan Toyota Calya akan tetapi mobil ini cocok untuk masyarakat Indonesia yang ingin kemana – mana dengan 7 penumpang dan harganya dibanderol murah. Berikut spesifikasinya!

Spesifikasi Toyota Transmover

Toyota Transmover ok

Bisa dikatakan mobil ini merupakan versi murah dari mobil Toyota yang lalu yaitu Toyota Avanza yang terkenal. Jika harga Toyota Avanza memiliki harga lebih dari 180 juta rupiah maka Toyota Transmover dibanderol dengan harga dibawah 150 juta rupiah. Akan tetapi walau harga Toyota Transmover lebih murah mesin yang diusung tetap 1300 cc dual VVT-i yang dijamin bertenaga dan tetap efisien bahan bakar. Mesinnya sama persis dengan yang dipakai oleh Toyota Avanza sehingga nantinya mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 96,5 PS pada putaran sebesar 6000 rpm yang menembus torsinya 12,3 kgm pada 4200 rpm.

Baca Juga : Toyota CHR TRD Tampil Lebih Agresif Setelah Dimodifikasi

Selain itu Toyota Transmover hadir dengan 185/70-16 masih pelek kaleng dengan warna silver ukuran 185/70-16 dan tanpa dilengkapi dengan mud gurd. Di sisi interior Anda juga akan temukan kenyamanan dengan sistem audio yang lebih baik dan material premium yang membungkusnya di setiap sisinya. Sementara di sisi kaki – kakinya, mobil ini dilengkapi dengan suspensi depan berupa Macpherson Strut dengan coil spring dan suspensi belakang 4 link lateral rod dengan coil spring.

Mobil dengan fitur menawan ini juga cocok untuk digunakan sebagai taksi karena mobil ini memang dibuat khusus untuk taksi online dengan pembebasan pajak. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat untuk anda semua.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password