Ini Spesifikasi Yamaha YZF-R15, Pecinta Motor Yamaha Wajib Tahu

Yamaha YZF-R15

otoRev.com – Bagi pecinta balap mungkin tertarik untuk memiliki sebuah motor balap yang dapat melenggang bebas di jalanan. Jika Anda juga salah satunya yang menginginkan hal tersebut, kini Yamaha memberikan sebuah motor baru yang digadang – gadang merupakan motornya Vinales untuk masyarakat. Motor ini diberi nama Yamaha YZF-R15. Spesifikasi Yamaha YZF-R15 ini perlu diketahui oleh pecinta motor Yamaha.

Yamaha YZF-R15 diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Peluncuran ini dihadiri juga oleh pebalap Movistar Yamaha MotorGP Maverick Vinales yang juga didaulat untuk membuka selubung motor sport terbaru dari Yamaha. Motor ini merupakan sebuah motor sport dengan desain dan mesin yang sangat lincah. Tentu saja pecinta motor Yamaha wajib tahu bagaimana desain dan spesifikasinya.

Spesifikasi Yamaha YZF-R15

Spesifikasi Yamaha YZF-R15

Baca Juga : Review Harga Dan Spesifikasi Yamaha NMAX

Motor Yamaha YZF-R15 didesain dengan body yang aerodinamis. Motor ini juga hadir dengan speedometer yang sudah full digital yang dapat memberikan informasi berbagai hal termasuk fitur personalisasi dari motor sport yang satu ini.

Yamaha YZF-R15 juga telah dilengkapi dengan suspensi upside down. Pada bagian lampunya, di bagian lampu depan dan belakang dari motor Yamaha YZF-R15 sudah dilengkapi dengan LED. Sementara pada bagian ban motornya diberikan ban terlebar dikelasnya sehingga akan membuat pengguna merasa nyaman melenggang penuh di jalanan.

Beralih pada sektor dapur pacunya, Yamaha YZF-R15 memiliki dapur pacu yang dibekali dengan mesin berkubikasi lebih besar daripada versi lawasnya yaitu 155 cc. Mesin ini nantinya juga akan disokong dengan teknologi baru VVA yang dapat menghasilkan tenaga 19 Tk @10.000 rpm dan juga memiliki torsi 14,7 Nm @8500. Tenaga ini dinilai lebih besar bahkan 20 persen kalau dibandingkan dengan versi motor R15 terakhir. Dalam menambah daya tarik konsumennya, Yamaha YZF-R15 ditawarkan juga dengan tiga varian warna yaitu racing blue, matt black dan juga matt red yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan seleranya masing – masing.

Baca juga : Yamaha Tenere 700 World Siap Meluncur Sekarang!

Tertarik memilikinya? Segeralah datang ke dealer resmi Yamaha dan dapatkan Yamaha YZF-R15 dengan desain garang dan spesifikasi yang bersahabat. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password