Ini Lho Supercar Dengan Mesin Naturally Aspirated yang Kini Masih Tersisa

Supercar Dengan Mesin Naturally Aspirated

otoRev – Supercar Dengan Mesin Naturally Aspirated – Kini bisa dibilang bahwa mesin Naturally Aspirated mulai memudar reputasinya. Tren dari downsizing yang semakin mewabah menuntut para pabrikan supercar untuk menciptakan mesin yang lebih kecil, lebih efisien dan ramah lingkungan. Pada akhirnya supercar dengan mesin turbo menjadi pilihannya.

Namun tak semua supercar dengan mesin naturally aspirated benar – benar pudar. Masih ada kok beberapa supercar yang tersisa dengan memanfaatkan mesin naturally aspirated. Berikut beberapa varian supercar dengan mesin naturally aspirated yang masih tersisa di tahun 2018 ini!

Supercar Dengan Mesin Naturally Aspirated yang Masih Tersisa

Ferrari 812 Superfast

Ini Lho Supercar Dengan Mesin Naturally Aspirated yang Kini Masih Tersisa

Ferrari 812 Superfast tetap tampil perkasa. Sensasi yang diberikan jelas berbeda dengan sensasi V8 turbo. Mesin F140 ditingkatkan kapasitasnya menjadi 6,5 liter pada mobil Ferrari 812 Superfast. Anda bisa bayangkan selanjutnya 789 horse power (800 PS) bersama torsi 718 Nm dihamburkan bersama teriakan melengking sampai 8500 rpm. Pada akhirnya klaim akselerasi 0 – 100 km/jam hanya setara 2,9 detik top speed yang mencapai angka 355 km/jam.

Lamborghini Huracan and Aventador

Keinginan dari Lamborghini untuk beralih pada mesin turbocharger dibuktikan dalam Urus sebagai SUV mereka. Kemudian dua model andalan Lamborghini lain yaitu Huracan dan Aventador masih bebas dari sistem force induction dimana fanatik Lambo memang masih berharap Lambo bertahan dengan mesin tradisional yang sama.

Audi R8

Ini Lho Supercar Dengan Mesin Naturally Aspirated yang Kini Masih Tersisa

Audi R8 menjadi supercar Audi yang beradal dari mesin V10 5,2 liter. Karakter daya yang dihasilkan serupa dengan Porsche 911 dan Mercedes AMG GT. Audi R8 mengandalkan transmisi S-Tronic 7 speed yang berpotensi menyalurkan tenaga keempat roda bersama dukungan akselerasi 0 – 100 km/jam yang bisa dicapai selama 3,5 detik untuk V10 biasa dan sebesar 3,2 detik untuk V10 Plus.

Mungkin Anda sedang ingin mencari berbagai spare part, aksesoris atau komponen pelengkap mobil Anda di rumah? Tenang saja! Sekarang Anda bisa berbelanja dengan lebih mudah di AKULAKU. AKULAKU juga kini sudah bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan diskon sampai 700.000. Bagaimana untuk mendapatkannya? Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password