Suzuki Smash F1, Motor Bebek Suzuki yang Siap Berikan Tenaga Tangguh

Suzuki Smash F1

otoRev.com – Penjualan motor bebek semakin hari memang semakin mengalami penurunan. Hal ini karena lebih banyak orang lebih suka memilih motor matic yang dinilai lebih simple dan lebih mudah dipelajari. Selain itu kesan modern pada motor matic juga menjadi salah satu alasan banyak orang beralih dari motor bebek untuk memilih motor matic.

Akan tetapi walau hal ini terjadi, tidak menyurutkan semangat beberapa perusahaan otomotif merilis motor bebek. Bahkan Suzuki terbilang menjadi salah satu vendor otomotif yang masih setia dengan motor bebek salah satunya Suzuki Smash F1 yang hadir dengan tenaga yang diklaim tangguh dan cocok untuk menemani aktivitas harian Anda. Selain itu, Suzuki Smash F1 juga mengusung tampilan yang tak kalah keren dan modernnya.

Spesifikasi Motor Suzuki Smash F1

Suzuki Smash F1 ok

New Smash F1 merupakan sebuah motor Suzuki yang dipasarkan dalam dua varian yang berbeda yaitu dengan tipe SR dan R. Yang juga menjadi pembeda keduanya adalah jenis velgnya karena untuk tipe R masih menggunakan velg jeruji atau jari – jari sementara untuk New Suzuki Smash F1 SR sudah menggunakan velg racing.

Baca Juga : Suzuki GSX-S150, Motor Touring Edisi Terbaru

Dibandingkan varian R, Suzuki Smash F1 diklaim lebih berat dimana bobotnya seberat 94 kg dan 93 kg. Keduanya juga sama – sama memiliki bodi dengan ukuran panjang 1910 mm dan lebar 690 mm dengan ketinggian mencapai 1085 mm. Sementara jarak sumbu rodanya mencapai 1220 mm dengan jarak pijak ke tanah berukuran 145 mm. Hal ini tentu juga turut menjadikan motor ini semakin nyaman digunakan karena posisinya yang tidak terlalu tinggi.

Pada bagian mesinnya, Anda akan temukan mesin 4 tak dengan tipe SOHC menjadi jantung pacunya. Mesin 2 katup ini juga menggunakan sistem pendingin udara untuk dapat menstabilkan suhu mesin berkapasitas 113 cc. Performa didalamnya juga cukup bertenaga karena bisa mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 9,3 PS pada 8000 rpm dan torsi mencapai 9,1 Nm pada putaran 6000 rpm. Tak ketinggalan teknologi fuel injection juga tersemat dalam varian Suzuki Smash F1 ini. Karena itu Anda pecinta motor bebek harus memiliki Suzuki Smash F1 dengan tenaga tangguh.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password