New Suzuki Swift 2017 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Segar

Salah satu produsen otomotif asal Jepang, Suzuki, akan segera memasarkan Suzuki Swift 2017 dengan sejumlah pembaharuan. Akhirnya suzuki secara resmi memperkenalkan New Suzuki Swift 2017 di Jepang dengan acara yang cukup meriah. Namun meskipun sudah resmi dirilis ke publik, untuk sobat yang tertarik menicipi ketangguhan mobil terbaru Suzuki ini harus menunggu sabar karena vendor yang satu ini baru akan memasarkan secara global para tahun depan tepatnya bulan Maret 2017 bertepatan dengan ajang Feneva Motor Show 2017.

Suzuki Swift 2017 sendiri sudah menjalani beragam serangkaian tes di Eropa. Menariknya lagi generasi keempat dari Suzuki Swift ketiga yang bertengger dipasaran mulai tahun 2011 lalu ini hadir dengan menawarkan platform baru yang disebut sebagai “heartect” oleh pihak produsen. Tampilan luar yang terlihat lebih macho dibanding generasi sebelumnya membuat mobil yang satu ini benar-benar membawa nuansa baru dan segar. Apalagi Suzuki juga menawarkan desain yang lebih panjang dan lebih ceper. Yang membuat kesan mobil ini dibuat untuk pangsa pasar anak muda. Dengan body yang mentereng mobil ini memberi kesan kekinian banget.  New Suzuki Swift 2017 ini juga datang dari tampilan yang lebih segar dengan menwarkan beberapa pembaharuan. Mulai dari hexagonal grille, air intakes serta wrap-around headlights yang kini dibuat lebih baru dan pastinya lebih apik sehingga mobil ini terlihat lebih menarik.

Mobil ini disempurnakan dengan model mesin 1.2 liter Mild Hybrid diatas juga dilengkapi dengan teknologi SHVS, atau Smart Hybrid Vehicle yang merupakan teknologi besutan Suzuki sendiri. Untuk menghemaat biaya produksi yang berimbas pada harga pasaran, Suzuki diketahui tidak mengenakan sistem hybrid yang mahal seperti pada umumnya. Tetapi hanya menggunakan mesin yang mengaplikasikan auto start-stop, mengambil energi dari pengereman, dengan baterai yang lebih besar, dan Integrated Starter Generator (ISG) yang menggantikan alernator.

Penggunaan mesin tersebut, tentu membuat pengalaman Anda dalam berkendara jauh lebih sempurna karena untuk cara kerjanya diketahui jika Suzuki Swift 2017 ini lebih memanfaatkan pada deselerasi (mobil lepas gas) dan seketika itu baterai pun akan tersisi secara otomatis dari energi yang biasanya terbuang yang kemudian diubanya menjadi aliran listrik menggunakan alternator yang disebut Integrated Starter Generator (ISG). Adapun untuk pasar Jepang sendiri diketahui jika mobil ini akan dipasarkan mulai tanggal 4 Januari ini.

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password