Suzuki Wagon R Mulai Diperkenalkan dengan Tiga Versi

Suzuki Wagon R Mulai Diperkenalkan dengan Tiga Versi

Pasar kendaraan kecil di Jepang sepertinya memang menjadikan Suzuki sebagai pemain utamanya. Mereka disebut sebagai pemain utama karena memang memiliki ciri khas yang mana kali ini Suzuki hadir dengan keluaran terbaru. Tak lain adalah Suzuki Wagon R yang mulai diperkenalkan. Tentu sebagai pengamat dan juga pecinta otomotif, anda akan dibuat penasaran teknologi seperti apa yang dihadirkan dari Suzuki ini.

Jika melihat rentetan apa yang telah diperkenalkan, Suzuki memang sudah menjual 4.6 juta unit Wagon R yang ada di pasar domestik Jepang. Mereka memperkenalkannya sejak taun 1993 dan telah menghadirkan edisi khusus yang mana memiliki nama Wagon R 25th anniversary Edition. Dihadirkan dengan tiga versi, berikut ini merupakan ulasan selengkapnya yang akan memberi anda informasi bagaimana keluaran terbaru ini.

3 Versi dari Suzuki Wagon R yang Siap Memanjakan Pecinta Otomotif

Mobil kecil yang satu ini ternyata ditawarkan dengan tiga versi yaitu Hybrid FX limited, Hybrid FZ limited dan juga Stingray Hybrid X. Masing – masing dari versi atau model ini memang mendapat sentuhan yang terbilang khusus dan juga khas dari perayaan ulang tahun. Hanya saja pembedanya adalah edisi khusus ini telah hadir dari desain grille depan yang dimilikinya. Masing – masing memiliki sentuhan krom dan juga ada di pegangan pintu, juga di pintu belakang dan penggunaan pelek alloy duo tone 15 inci yang ada di varian teratas.

Untuk logo anniversarynya sendiri ditempelkan di bagian belakang dan ada beberapa pilihan warna. Mulai dari merah, silver, biru, hitam, putih dan juga bronze. Sementara bagian dalam untuk pembedanya adalah terletak pada bahan jok fabric yang merupakan edisi khusus dan warna pada instrumen panel juga berbeda. Dari gambar yang beredar memang terlihat ada perangkat hiburan yang sudah dilengkapi dengan adanya monitor layar sentuh.

Baca Juga : Hal Penting yang Anda Harus Tahu Tentang Suzuki Jimny Terbaru

Dari segi mesin, Suzuki Wagon R ini menggunakan mesin yang sama yaitu 660 cc hibrida dengan pasangan transmisi CVT dan juga pilihan penggerak roda depan dan AWD. Mobil dengan edisi khusus ini dibanderol dengan harga mulai dari 143 jutaan hingga 197 jutaan untuk nominal rupiah.

Mobil yang menjawab tantangan akan inovasi setiap keluaran terbaru dari para produsen mobil. Suzuki pun tak tinggal diam. Mereka menyematkan beberapa fitur canggih seperti perangkat hiburan layar sentuh. Tentu hal ini akan dirasa begitu memanjakan para pengguna. Bahkan dari segi desain juga memiliki keunggulan yakni semakin kekinian. Tiga versi dari Suzuki Wagon R ini mulai menyita perhatian dari para pengamat serta pecinta otomotif. Sebab mereka menunggu gebrakan yang akan dihadirkan oleh Suzuki.

Baca Juga : Suzuki TS, dengan Desain Era 1990-an Menjadi Motor Trail Impian

Meski begitu, banyak pihak yang menduga bahwa mobil ini tak lama akan memiliki pesaing dari para produsen lainnya. Pihak Suzuki sendiri memang pernah bungkam mengenai adanya Wagon R-7 penumpang yang hadir di Indonesia. Rumor ini sempat terdengar hadir di Indonesia dan penampakannya pun juga beredar ketika berada di jalan umum. Terlepas dari itu, kali ini mereka telah resmi memperkenalkan bagaimana tiga versi dari wagon R andalannya ini.

Baca Juga : Spesifikasi Suzuki Burgman Street, Motor Baru Suzuki Seharga 14 Juta Rupiah Saja!

Dibanderol dengan harga terbilang murah jika melihat fitur dan juga spesifikasi yang dihadirkan. Tiap versi memiliki harga yang berbeda. Sebab nantinya anda juga akan mendapat mobil yang mana masing – masing ini meski dirilis secara bersama tetaplah memiliki perbedaan. Di bagian dalam adalah bahan jok fabric dan juga warna instrumen pada panel yang juga berbeda. Inilah Suzuki Wagon R yang mulai diperkenalkan dengan adanya tiga versi di pasaran. Mana varian yang cocok dengan selera anda?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password