Melirik Lexus ES yang ada di GIIAS 2018 dengan Kemasan yang Premium

tampilan Lexus ES di GIIAS 2018

Dunia otomotif khususnya mobil memiliki varian yang beragam. Ada banyak keluaran terbaru dari para produsen mobil. Mereka antusias untuk memberikan yang terbaik dari segi pelayanan hingga performa mobil tentulah menjadi hal utama. Seperti yang ditawarkan oleh Lexus ES yang diperkenalkan pada GIIAS 2018. Sedan premium ini memang begitu menarik perhatian.

Menjadi generasi ke tujuh dari sedan Lexus ES ini yang memang ditujukan sebagai pilihan yang kompetitif. Terutama di pasar luxury medium sedan. Hadirnya Lexus ES ini memang merupakan peluncuran yang pertama kalinya terjadi di Asia Tenggara. Penasaran bagaimana tampilan Lexus ES di GIIAS 2018 yang baru ? Simak bocorannya pada ulasan berikut.

Kesan Lebih Modern untuk Tampilan Lexus ES di GIIAS 2018

Tampilan baru yang dimiliki oleh Lexus ES ini memang full model change. Tampilannya lebih modern dan juga memiliki mesin Hybrid Electric Drive yang dilengkapi juga dengan adanya mode driving performance. The Entirely New Lexus ES memberi value yang baru untuk para pelanggan luxury sedan Lexus.

Menghadirkan Sedan Hybrid Electric Vehicle ini memang menawarkan kenyamanan dan juga penyempurnaan dari driving performance.

Pihak produsen yakin bahwa Lexus ES ini bisa medapat tanggapan yang positif dari para pengguna kendaraan roda empat ini.

Mobil yang satu ini memiliki craftmanship dengan tingkat tinggi yang ternyata tida mampu ditemukan di segmennya.

Craftmanship sendiri memang terlihat pada setir kemudi yang terbuat dari kayu Shimamoku dan sudah melalui proses tujuh tahapan dengan 38 hari. Ada 67 treatments serta layak digunakan seabgai elemen setir dari Lexus ES.

Semua yang dihadirkan dari Lexus ES sendiri ini adalah transformasi yang tinggi dari prinsip experience amazing dan juga mengubah function into emotion, technology into imagination serta performance into passion.

Nantinya para pengendara Lexus ES sendiri bisa merasa emotional attachment dan juga transformasi excitement dari berkendara yang terbilang unik.

Sementara tampil dengan banyaknya perubahan yang dimiliki, The Enitrely New Lexus ES ini memang memiliki desain yang berani.

Hal ini bisa dilihat dari adanya sudut yang edgy, gagah degnan pelek 18” dan juga tampilan spindle grille vertical yang memiliki kesan provocative elegance.

Dari ruang kemudinya juga memiliki desaain yang mana mengusung pendekatan human – centered. Sangat nyaman untuk dikemudikan.

Baca Juga : Supaya Aman Dikendarai, Mobil Modern Mesti Miliki 5 Fitur Ini

Menjadi yang pertama di kelasnya dengan speedometer yang bisa diproyeksikan ke kaca depan mobil. Pengemudi bisa lebih fokus untuk berkendara. Inovasi ini disebut sebagai head up display.

Beralih ke bagian interior, Lexus ES sendiri memiliki ruang kaki yang cukup lega dan juga dilengkapi dengan adanya electric reclining seat yang ada di bagian kursi belakang. Ada juga seat heater dan cooler yang dilengkapi dengan balutan semi-aniline leather.

Satu lagi yang perlu anda ketahui adalah sistem multimedia Lexus yang dileakgpi dengan 12.3” Center Screen Display dengan 17 Mark levinson Pure Play Speakers.

Baca Juga : Mengenal SRS Airbag, Sistem Keamanan yang Wajib Dimiliki Setiap Mobil Modern

Ada baterai hybrid electric driive yang lebih kecil dan menjadikan ruangan bagasi terasa lebih lebar. Hal ini juga dilengkapi kemampuan misalnya untuk menampung tas golf yang ada di dalamnya.

Kabarnya, harga dari Lexus ES ini akan dipasarkan dengan nilai 1,15 miliar OTR Jakarta.

Inilah keluaran terbaru yang siap untuk bersaing di pasaran. Lexus ES sendiri memang sudah menjadi incaran dari para pengamat.

Mereka menunggu inovasi apa yang akan diusungnya. Apakah akan mampu diterima di tengah persaingan dunia otomotif yang semakin ketat ini ? Tampilan Lexus ES di GIIAS 2018dengan kemasan premium yang hadir.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password