Lahir Kembali Dengan Teknologi Injeksi, Honda Astrea Grand Dibanderol 15 Juta

Honda Astrea Grand

otoRev.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Astrea Grand? Tentu sudah banyak yang mengenal motor yang sangat fenomenal sejak tahun 90an ini. Motor Honda yang satu ini merupakan motor bebek yang sangat legendaris pada masanya dan mampu menjaring banyak sekali peminat. Di Indonesia peminatnya sangat besar apalagi dengan hadirnya bintang – bintang cantik di zaman itu yang mempromosikan produk ini semakin membuat nama Honda Astrea Grand semakin terdepan.

Nama Honda Astrea Grand ternyata tidak hanya populer tahun 90an karena sekarang Honda kembali ingin mempopulerkan nama ini dengan teknologi injeksi. Tentu wajah baru akan Anda lihat dengan banderol harga 15 juta rupiah saja. Seperti apa penampakannya?

Honda Astrea Grand Dengan Teknologi Injeksi

Honda Astrea Grand ok

Honda Astrea Grand di negara Malaysia diberi nama Honda EX5 Dream. Astrea Grand saat ini memang telah hadir dengan teknologi yang lebih canggih namun tetap memberikan kesan vintage dan klasik dari bodinya. Teknologi injeksi bisa ditemukan pada Honda Astrea Grand.

Baca Juga : Honda CX-02, Motor Naked Street Bike Project Teranyar Honda

Honda EX5 Dream saat ini telah dilengkapi dengan teknologi injeksi dengan standar emisi Euro 3 sehingga akan membuatnya lebih hemat bahan bakar dan juga menghemat pengeluaran anda tentunya. Kemudian di sektor mesinnya Anda akan temukan model single silinder dengan kapasitas mencapai 109,1 cc dengan pendingin udara yang menghasilkan tenaga mencapai 8,33 Hp dan torsi puncak mencapai 8,4 Nm.

Motor bebek dengan gaya unik ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang keren yaitu merah metalik, biru metalik dan ungu metalik yang  bisa anda pilih sesuai selera. Mengenai harganya, Honda Malaysia melepas motor ini dengan banderol sebesar 4.906,74 atau setara dengan 15 juta rupiah. Akan tetapi yang sangat disayangkan masih belum diketahui apakah Honda injeksi ini akan hadir ke Indonesia atau tidak padahal sebenarnya model klasik Honda Astrea Grand sangat diminati di Indonesia. Bahkan sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak PT Astra Motor Honda sebagai agen tunggal merek Honda di Indonesia apakah akan memproduksi kembali motor legendaris ini suatu saat nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password