Jadi Mobil Idaman, Inilah 3 Teknologi Lexus yang Bikin Anda Lebih Pede

3 Teknologi Lexus yang Bikin Anda Lebih Pede

Otorev.com – Produsen otomotif melakukan banyak sentuhan teknologi untuk memenuhi kebutuhan transportasi pribadi para konsumen. Saat ini, mobil menjadi bagian dari kebutuhan hidup manusia dengan melakukan beberapa pertimbangan ketika hendak membeli.

Keadaan ini menjadikan para pencipta roda empat bukan saja hanya ingin setiap karyanya dilengkapi teknologi canggih. Namun mereka ternyata juga menginginkan kenyaman dan keamanan.

Dalam hal ini, Lexus adalah satu produsen mobil yang sangat peduli dengan konsumennya. Ia menawarkan beberapa teknologi ramah lingkungan dengan tingkat keselamatan tinggi. Berikut adalah beberapa teknologi Lexus yang membuat Anda semakin yakin inilah calon kendaraan idaman.

Teknologi Lexus yang Bikin Anda Lebih Pede

1. Kecanggihan Layanan Darurat

Teknologi Lexus - Kecanggihan Layanan Darurat
Sumber image : www,liputan6,com

Untuk memberikan layanan secara optimal kepada pelanggan, Lexus menghadirkan Lexus Concierge Service. Layanan ini memberikan berbagai pilihan dengan kenyamanan menjadi faktor utama. Sehingga, bukan saja menjual produk mewah dari karya terbaik saja, paket kenyamanan yang ditawarkan Lexus saat perjalanan sangat diperhatikan.

Teknologi Lexus ini menjadikan Anda dapat melakukan panggilan ketika mengalami masalah ketika berkendara, terjebak di jalanan seperti banjir maupun bencana alam lainnya,  hingga saat ingin menservis.

Dalam memenuhi kebutuhan akan layanan ini, Lexus Concierge Service menyediakan empat layanan yaitu Lexus Mobile Concierge Service, Lexus Emergency Roadside Assitance (ERA), Lexus Takumi dan Hospitality Service. Seluruh layanan tersebut diberikan Lexus untuk semua valuable customer Lexus.

Baca juga : Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan, Lexus Patut Berbangga

 2. Sistem Digital untuk Pengaturan

Teknologi Lexus - Sistem Digital untuk Pengaturan
Sumber image : www,pinterest,com

Sistem pengaturan mobil di tahun 2018 akan semakin canggih dengan menggunakan teknologi digital. Anda sebagai pengguna Lexus akan dimanjakan pengaturan mode berkendara, mesin, sensor kecepatan, AC dan sebagainya dengan lebih mudah.

Lexus mengeluarkan beberapa karya terbaiknya yang sudah ditambah dengan banyak sentuhan teknologi. Salah satu produknya adalah LS yang didukung dengan konsep LF-FC. Konsep ini merupakan perpaduan antara interior berteknologi tinggi dengan instrument cluster dan isyarat teknologi pengenalan digital yang dapat digunakan untuk mengontrol sistem kontrol audio dan iklim.

Teknologi Lexus - Sistem Digital untuk Pengaturan
Sumber image : www,motortrend,ca

LS 500 tahun 2018 yang menjadi salah satu variannya, telah dilengkapi dengan sebuah sistem head unit yang sangat canggih untuk memainkan video maupun audio. Teknologi Lexus ini dibekali digital panel di bagian konsol tengah dengan sistem soft touch yang sangat sensitif. Anda akan sangat dimudahkan sebab sistem tersebut dapat tersambung ke ponsel pintar.

Baca juga : Bukan Konglomerat Kalau di Garasi Belum Ada Lexus LS 500

3. Multi Stage Hybrid System

Teknologi Lexus - Multi Stage Hybrid System
Sumber image : www,greencarreports,com

Lexus selalu menghasilkan karya terbaik dengan mengikuti perkembangan zaman. Satu di antaranya dengan menghadirkan Multi Stage Hybrid System. Teknologi Lexus ini mampu memberikan performa terbaik pada setiap mobil hybrid yang dihasilkan hingga dapat melaju kencang dan responsif.

Bukan itu saja, teknologi Lexus yang ini sangat mengedepankan efisiensi emisi dan bahan bakar terbukti melalui uji Lexus Hybrid Drive. Mobil hybrid keluaran Lexus akan sangat efisien digunakan dengan tidak merugikan lingkungan hidup.

Teknologi Lexus - Multi Stage Hybrid System
Sumber image : www,motortrend,com

Lexus ES 300h menjadi salah satu pilihan mobil hybrid yang identik dengan para pebisnis. Pada jenis ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur pilihan, seperti Blind Spot Monitor dengan sensor parkir, sistem navigasi, Intuitive Park Assist dan sensor hujan.

Kesan premium keluaran Jepang tersebut juga tercermin pada desainnya yang berbobot dan elegan. Sehingga, seluruh kelebihan tersebut semakin menambah nilai pada mobil bermuatan 5 penumpang ini.

Tiga teknologi Lexus di atas dapat dijadikan refrensi dalam menentukan pilihan kendaraan idaman yang cocok. Lexus bukan saja menciptakan teknologi terkini, tetapi juga memberikan tawaran lebih seperti parkir khusus di beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta. Anda sangat beruntung, saat memilih Lexus sebagai kendaraan pribadi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password