Makin Maco! Tips Ganti Velg Xpander yang Benar

tips ganti velg xpander

Otorev – Tips Ganti Velg Xpander – Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil keluaran baru dari pabrikan ternama Mitsubishi yang saat ini lagi hangat diperbincangkan. Banyak yang minat dengan mobil pendatang baru ini. Terbukti jumlah penjualannya melonjak tajam dan di bulan Februari kemarin jumlah penjualan Xapnder mampu mengalahkan Avanza.

Xpander sendiri memang cukup tangguh jika melihat dari spsifikasi mesin yang dibawanya. Selain itu, tampilannya pun sangat keren dan elegan. Cocok untuk menunjang penampilan keren Anda saat ke mendatangi berbagai acara. Tapi, untuk membuatnya lebih terlihat maco beberapa pengguna biasanya melakukan sedikit modifikasi yakni pada bagian velgnya. Velg standar Xpander diganti dengan velg baru yang lebih keren. Jika Anda juga ingin melakukan hal yang demikian, berikut ini tips ganti velg Xpander yang benar bisa Anda terapkan.

Tips Ganti Velg Xpander Agar Lebih Ganteng dan Maco

Ganti Pelek Xpander

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan saat ingin mengganti velg Xpander adalah dengan menyesuaikan ukuran dan diameternya. Selain itu, sesuakan juga ukuran velg dengan ban yang akan digunakan. Hal ini diperlukan agar penampilan Xpander lebih serasi dan ganteng dengan velg barunya.

Untuk Xpander sendiri paling pas menggunakan velg dengan ukuran 18/19 Inci. Ukuran ini dirasa sudah sangat cocok untuk menjadikan penampilan Xpander semakin maco dan ganteng.

Untuk velg dengan ukuran 18 Inci bisa Anda padukan dengan ban berukuran 225/50R18. Sementara jika Anda menggunakan velg berukuran 19 Inci untuk Xpander, maka bisa memadukannya dengan ban berukuran 225/40R19. Dengan paduan tersebut pasti saja penampilan Xpander lebih elegan lagi.

Tak hanya itu saja, lebar velg juga perlu Anda perhatikan agar velg bisa tampak lebih menonjol. Untuk tampilan velg yang lebih rapi dan keren, Anda bisa menggunakan velg lebar 8 Inci atau 8.5 Inci dengan inset 45. Yang demikian ini nantinya akan membuat velg seakan terlihat lebih besar, tampak sangat keren dan gagah.

Demikian tadi tips ganti velg Xpander agar lebih ganteng dan maco yang bisa kami bagikan kepada Anda semua. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password