Tips Memberikan Perlindungan Pada Mobil Agar Terhindar Dari Mara Bahaya

tips memberikan perlindungan pada mobil

Otorev – Tak hanya untuk kepraktisan saja, tetapi memiliki kendaraan khususnya mobil bisa jadi kebanggaan bagi banyak orang. Hasil jerih payah yang ditukarkan dengan roda empat pribadi ini kerap kali membuatnya jadi barang kesayangan bagi pemiliknya.

Makanya tak heran jika mobil Anda terluka sedikit saja, Anda pastinya akan merasa sakit hati. Ada banyak orang yang mencari-cari cara agar mobil kesayangannya tersebut terhindar dari kecelakaan yang pada akhirnya berdampak langsung pada kendaraannya. Di bawah ini akan kami informasikan kepada Anda tentang tips memberikan perlindungan pada mobil kesayanganmu. Pastinya harus banget Anda lakukan untuk menghindari mobil Anda tersebut dari mara bahaya. Apa saja itu?

Tips Memberikan Perlindungan Pada Mobil

  1. Lindungi dengan sarung khusus untuk mobil

Lindungi dengan sarung khusus untuk mobil

Baca juga : Manfaat Melindungi Body Mobil Dengan Sarung Mobil

Jika berbicara mengenai cara atau tips untuk melindungi mobil, produk pertama yang selalu dipikirkan oleh banyak orang adalah sarung mobil. Selimut anti air untuk mobil pastinya akan sangat berjasa sekali dalam melindungi mobil Anda dari kondisi lingkungan dan cuaca. Cuaca yang ekstrim maupun keadaan lingkungan yang berubah – ubah pastinya akan merusak penampilan mobil Anda. Terik sinar matahari yang berlebih bisa sebabkan korosi pada logam mobil. Tak hanya itu saja, sinar matahari juga bisa sebabkan karet di mobil kesayanganmu mengelupas.

Makanya dengan menggunakan sarung khusus untuk mobil maka Anda bisa menghindari hal – hal yang seperti ini, dan membuat mobilmu terlihat lebih keren dengan perawatan yang minim. Oh iya, untuk mendapatkan sarung mobil dengan kualitas terbaik, Anda bisa membelinya di berbagai toko offline yang ada di sekitar tempat Anda tinggal. Pastikan Anda membeli di toko offline yang sudah bermitra dengan AKULAKU, agar Anda bisa menikmati layanan pembelian dengan cicilan tanpa kartu kredit. Sebab, baru – baru ini AKULAKU meriliskan fitur terbarunya yang bernama “AKULAKU Kredit Offline” untuk memudahkan nasabahnya saat berbelanja offline dengan cicilan.

  1. Pakai pelindung pintu

Pakai pelindung pintu

Baca juga : Lapisan Pelindung Transparan: Pro dan Kontra Untuk Mobil Kesayangan Anda

Produk pelindung pintu mobil juga tak boleh dilupakan dalam upaya perlindungan mobil kesayangan Anda. Coba bayangkan, saat Anda parkir di tempat agak sempit dan ketika itu Anda membuka pintu, pintu sangat beresiko menghantam tembok maupun mobil lain. Benturan yang terjadi ini mungkin tidak terlihat membahayakan, tetapi lama – lama jika hal tersebut terulang, cat pintu mobil Anda akan membekas. Makanya perlu sekali memberikan perlindungan pada pintu mobil Anda.

  1. Memasang peralatan anti maling

Memasang peralatan anti maling

Baca juga : Perlindungan Penting yang Wajib Dilakukan Oleh Setiap Pemilik Mobil

Jika dibandingkan dengan resiko yang lainnya, pencurian adalah resiko paling menyakitkan. Pencuri memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Tidak akan pernah terbayangkan jika Anda harus kehilangan ratusan juta rupiah yang sudah Anda tabung susah payah. Makanya untuk menghindari hal yang seperti ini, ada baiknya Anda mengupgrade mobilmu supaya susah untuk dicuri. Misalnya saja dengan memasang besi pengunci setir, electronic immobilizer, alarm anti maling, atau alat pendeteksi lokasi pada mobilmu sehingga membuat mobil kesayangan Anda semakin susah untuk dibobol.

Di beberapa toko offline yang menyediakan berbagai pelengkapan atau aksesoris untuk mobil pastinya sudah dijual banyak sekali peralatan anti maling yang bisa Anda beli. Menariknya, setelah perilisan fitur pembayaran terbaru dari AKULAKU, yakni AKULAKU Kredit Offline, kini Anda sudah bisa membeli peralatan anti maling untuk mobil kesayanganmu dengan cicilan tanpa kartu kredit. Dengan peralatan anti maling tersebut, pastinya Anda tak perlu khawatir lagi mobilmu akan dicuri.

Nah, itulah tadi beberapa tips memberikan perlindungan pada mobil agar terhindar dari mara bahaya. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password