Tips Memilih Parfum Mobil Biar Gak Pusing

tips memilih parfum mobil

otoRev.com AKULAKU – Sering merasa pusing atau mual saat mengendarai mobil terutama saat macet ?. Bisa jadi, salah satu penyebabnya adalah aroma parfum yang tidak sesuai. Aroma parfum mobil sedikit banyak akan berpengaruh terhadap kondisi psikis para penumpangnya. Memilih aroma parfum yang salah bisa merusak mood, bikin mual, pusing, rasa tidak nyaman dan sebagainya. Jadi, kamu ga boleh sembarangan dalam memilih parfum mobil. Pilihlah parfum yang bisa memberikan efek rileks dan menenangkan jiwa. Berikut beberapa aroma parfum yang bisa bikin mobilmu makin nyaman dan tips memilih parfum mobil.

Baca juga : Ingin Helm Kamu Tetap Bersih dan Wangi? Lakukan Ini!

Tips Memilih Parfum Mobil yang Gak Bikin Pusing dan Mual

Perpaduan Kayu Manis dan Peppermint

Aroma kayu manis dan peppermint akan memberikan efek menenangkan sekaligus membantu konsentrasi. Ini sangat baik terutamaa bagi pengemudi agar tetap fokus di jalan. Kayu manis membantu kamu lebih fokus dan konsentrasi, sementara peppermint bisa membantu kamu merasa lebih segar dan membuat suasana lebih alami. Kombinasi keduanya sangat ampuh untuk meredam emosi dan stress.

Perpaduan Lemon dan Teh

Aroma lain yang dianjurkan untuk menemanimu selama berkendara adalah lemon dan teh. Kombinasi keduanya dapat merangsang pikiran kita agar tetap tenang dan segar. Manfaat lainnya adalah, aroma ini dapat mengurangi rasa kantuk selama berkendara.

Aroma yang Sebaiknya Dihindari

Melati dan Lavender

Sebaiknya hindari aroma parfum melati dan lavender. Meskipun menenangkan, tapi ini sedikit berbahaya. Melati dan lavender sering digunakan sebagai aroma terapi bagi orang yang sulit tidur. Mencium aroma ini akan membuat kamu mudah merasa mengantuk saat mengendarai mobil.

Sitrus dan Pinus

Kedua aroma ini memang menyegarkan. Namun, aroma ini bisa menghilangkan konsentrasi kamu selama mengemudikan mobil. Kehilangan konsentrasi selama mengemudi itu berbahaya, bisa fatal akibatnya. Sebaiknya hindari aroma parfum ini agar kamu bisa selalu berkonsentrasi selama mengemudi.

Bagaimana, ingin mencobanya? Kamu bisa mendapatkan aroma parfum favoritmu via aplikasi AKULAKU. Kamu bisa mendapatkan parfum berkualitas yang nggak bakal bikin kamu pusing tentunya. Kredit ga pake ribet cuma di AKULAKU. Dijamin, nggak bakal pusing deh.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password