Toyota Avanza Limited Edition Kini Hadir Di GIIAS 2017, Begini Penampakannya!

Toyota Avanza Limited Edition

otoRev.com – Dalam pasar otomotif Indonesia, pabrikan Toyota merupakan salah satu pemain lama dimana banyak produk yang sudah ditelurkan. Salah satu produk andalan dari Toyota yang juga banyak digandrungi adalah Toyota Avanza yang mendapatkan penjualan besar di Indonesia. Bahkan Toyota Avanza juga berhasil menjadi mobil terlaris selama bertahun – tahun. Karena itu jangan heran jika mobil ini mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat. Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show kemarin, Toyota merilis mobil Toyota Avanza limited edition edisi khusus yang juga bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat versi limited edition.

Toyota Avanza Limited Edition dalam GIIAS 2017 yang dipamerkan memang hadir dalam jumlah yang terbatas sesuai dengan namanya. Penampakan yang lebih sporty juga bisa didapatkan dengan memiliki mobil limited edition ini.

Penampakan Mobil Toyota Avanza Limited Edition

Toyota Avanza Limited Edition ok

Empat perubahan mendasar memang diberikan oleh TAM pada mobil Toyota Avanza Limited Edition. Perubahan mendasar tersebut meliputi tampilan depan dan belakang yang dibuat jauh lebih kokoh dan terkesan lebih sporty. Kemudian Toyota juga berusaha menyematkan daytime running lights (DRL) yang lebih harmonis dengan tambahan side skirt.

Baca Juga : Mobil Mewah Toyota Voxy, Mobil Kelas MPV yang Tak Ada Duanya

Hanya saja Anda tak bisa pilih – pilih warna jika ingin membeli mobil yang satu ini. Toyota Avanza Limited yang hadir di GIIAS 2017 hanya tersedia satu warna saja yaitu putih yang sangat bersih dan terkesan mewah. Menurut Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor juga menyebutkan bahwa Avanza Limited memang sengaja diluncurkan sebagai apresiasi kepada pelanggan dimana penjualan mobil low MPV ini juga sudah mencapai angka sebanyak 1,6 juta unit sejak diperkenalkan pada tahun 2003 silam. Line up terbaru ini diproduksi secara terbatas dan juga diharapkan pelanggan yang berkunjung tertarik untuk membelinya.

Diklaim juga oleh Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor bahwa Toyota Avanza Veloz mampu menarik perhatian pelanggan di Indonesia dan membuatnya akan tetap bertahan sebagai market leader. Diharapkan Avanza akan terus bisa menarik perhatian para pecinta mobil.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password