Daftar Harga Toyota Calya 2018 Baru dan Review Spesifikasinya

Toyota Calya 2018 baru

Otorev – Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia cukup banyak produsen mobil yang hadir. Misalnya saja seperti Toyota. Pihak produsen ini kembali menghadirkan Toyota Calya 2018 baru dan kabarnya menjadi mobil LCGC dan mendapat subsidi pajak dari pemerintah Indonesia membuat harga Toyota Calya 2018 Baru ini semakin terjangkau.

Mobil Toyota Calya 2018 Baru ini memiliki desain yang mudah sekali kita temukan seperti mobil kebanyakan. Memiliki tiga baris kursi yang membuatnya cocok untuk mobil keluarga dan memiliki kenyamanan yang cukup tinggi. Ada fitur lengkap yang dihadirkan Toyota Calya 2018 Baru ini. Ingin tahu bagaimana desain dan daftar harga Toyota Calya 2018 Baru ?

Spesifikasi Lengkap Toyota Calya 2018 Baru

Diawali dari segi desain, Toyota Calya 2018 Baru ini memiliki desain yang stylish yang modern serta membuatnya makin laris di Indonesia. Eksterior dari Toyota Calya 2018 Baru ini memiliki ukuran dengan panjang 4070 mm, lebar 1655 mm dan juga tinggi 1600 mm. Jarak antara poros roda depan dan belakang mencapai 2525 mm serta memiliki jarak terendah terhadap tanah yakni 180 mm. Memang tidak terlalu tinggi maka dari itu sebaiknya tidak menggunakan mobil ini ketika banjir.

Toyota Calya 2018 Baru memiliki bobot sebesar 975 kg dan memang lebih ringan jika dibandingkan dengan Toyota Avanza dan bersaing di segmen MPV. Ada dua tipe yang berbeda. Tipe E dan Tipe G. Keduanya memiliki varian matic dan manual sehingga total ada 4 tipe Toyota Calya. Tipe G dilengkapi dengan Fog Lamp dengan desain lekuk bumerang yang semakin cantik menggunakan ornamen chrome dan terlihat lebih eksklusif.

Toyota Calya 2018 Baru untuk Tipe G juga memiliki desain lampu belakang yang berkarakter modern dan memberi tampilan yang lebih besar atau lebar. Menggunakan lampu LED dan tidak ada lampu DRL. Untuk semua varian Toyota Calya 2018 Baru ini dilengkapi dengan velg two-tone machining design yang berukuran 14 inci dan membuatnya terlihat lebih sporty. Bagian interiornya memiliki 3 baris tempat duduk dan muat untuk 7 orang penumpang.

Terlihat lebih modern memang dengan adanya spion cantik berteknologi elektrik. Sementara ruang kabinnya sendiri memang luas dan begitu nyaman dioptimalkan oleh Headrest di setiap baris kursi. Kursi baris ketiga terlihat adanya leg room yang luas dan membuat penumpang menjadi begitu nyaman.

Ada juga fitur power charging station yang akan membuat penumpang menjadi lebih mudah untuk mengisi daya smartphone atau gadget anda di kursi baris kedua. Namun, Toyota Calya 2018 Baru ini belum dilengkapi dengan adanya layar LCD sebagai media hiburan dan masih memiliki sistem audio 2 Din. Untuk performa Toyota Calya 2018 Baru ini ditenagai dengan mesin 3NR in-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC dan berkapastias 1.197 cc serta adanya teknologi Dua VVT-i yang akan menjadikan performa mesin lebih powerfull dan efisien untuk bahan bakar. Setir menjadi lebih ringan dan nyaman karena adanya fitur electronic power steering.

Toyota Calya 2018 memiliki harga harga dibawah 150 juta rupiah. Bahkan dari spesifikasi yang ada, Toyota Calya 2018 ini dirasa memang irit bahan bakar karena ketika menggunakan pertamax maka yang dibutuhkan adalah 13.9 km/liter.

Mobil keluarga dengan banyak fitur dan harga murah, Toyota Calya 2018 pilihannya. Pertimbangkan apa saja fitur yang anda butuhkan. Kenyamanan yang ada juga penting untuk dipikirkan ketika akan membeli Toyota Calya 2018 ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password