Toyota Corolla Altis dengan Gaya Stance Elegan

Toyota Corolla Altis dengan Gaya Stance Elegan

Saat ini zaman semakin maju dan memenuhi segala kebutuhan merupakan hal yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah memiliki mobil untuk memudahkan semua aktivitas, terlebih ketika butuh melakukan sebuah perjalanan. Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil tentunya akan memberikan banyak sekali manfaat. Namun sebelum membeli mobil hendaknya merencanakan dengan matang tentang jenis mobil yang akan dibeli.

Salah satu mobil yang bisa dijadikan pilihan adalah Toyota Corolla Altis. Mobil keluaran Toyota ini cocok untuk Anda yang memiliki keluarga dengan anggota yang sedikit karena mobil ini hanya memiliki 5 kursi. Selain itu, mobil ini juga cocok untuk Anda yang suka dengan desain mobil mewah.

Toyota Corolla Altis dengan Gaya Stance Elegan

Baca Juga : Mobil Lamborghini Huracan Avio, Mobil Keren yang Cuma Satu di Indonesia

Ketika sudah memiliki mobil sendiri, pasti rasa bosan kadang datang secara tiba-tiba. Ketika sudah begini, yang muncul dipikiran adalah ingin mengubah mobil standar pabrik dan hal ini paling sering dilakukan oleh mereka yang hobi modifikasi mobil.

Tidak sedikit yang suka merombak mobil yang dimiliki, begitu juga dengan Toyota Corolla Altis yang juga sering terlihat banyak dimodifikasi. Salah satu modifikasi yang paling menarik adalah Toyota Corolla Altis dengan gaya stance elegan yang terlihat enak dipandang mata siapa saja yang melihatnya.

Toyota Corolla Altis yang dikeluarkan Toyota ini lebih bagus memasang kit bodi di semua bagian, baik itu bagian depan, samping, dan belakang. Bodi ceper yang dimiliki oleh mobil ini bisa diperkuat dengan memilih velg besar ring 18 inci yang hampir menempel fender akan membuat tampilan Toyota Corolla Altis semakin menggoda.

Baca Juga : Toyota Corolla Facelift, Mobil Sedan Elegan Dengan Desain Sporty

Meskipun sudah dimodifikasi menjadi ceper, mobil ini masih bisa berjalan dengan sangat baik karena sudah dibekali dengan sistem suspensi udara dua titik sehingga tidak masalah meskipun melewati jalan rusak atau ketika dalam posisi tidur. Untuk memberikan kesan yang lebih mewah, mobil ini bisa juga dipasang sunroof yang dimiliki oleh  Honda Odyssey.

Tak hanya bagian luar, ruang kabin juga bisa dimodifikasi termasuk door trim, plafon, dan beberapa bagian yang lain agar kesan mewah lebih terasa. Begitu juga dengan audio car dari produk terbaik agar bisa mendapatkan suara audio yang lebih baik.

Setelah dimodifikasi sedemikian rupa, Toyota Corolla Altis dengan gaya stance elegan akan memiliki tampilan yang sangat mewah dan keren. Jika sudah begini, tidak heran jika Toyota Corolla Altis menjadi lirikan banyak orang.

Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Baca Juga : Mobil Lamborghini Huracan Avio, Mobil Keren yang Cuma Satu di Indonesia

Mobil Toyota yang pertama kali dirilis pada tahun 1996 ini sudah menerima beberapa pembaruan dan semua pembaruan tersebut membuat mobil ini terlihat lebih sempurna. Salah satu perubahan yang ada pada Toyota Corolla Altis ini adalah adanya Bi-Beam Projector dan LED yang sudah diintegrasi dengan desain headlamp. Headlamp bergaya sipit dan tajam yang dimiliki oleh mobil ini dilengkapi dengan teknologi LED Daytime Running Light (DRL) dan reflektor garis yang berada di dalamnya.

Bukan itu saja, ruang kabin pada sektor interior pada mobil ini juga dibuat lebih luas dan terdapat fitur entertainment yang bisa memberikan kenyamanan lebih pada penumpangnya ketika sedang berkendara. Mesin yang dibenamkan oleh Toyota pada mobil ini adalah mesin tipe IL DOHC 4 Silinder dengan teknologi Dual VVT-I berkapasitas 1798 cc. Dengan mesin yang ada, Toyota Corolla Altis akan memberikan kinerja sistem yang tangguh dan mumpuni.

Itulah sedikit ulasan tentang Toyota Corolla Altis dan spesifikasinya. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password