Trik Unik Hilangkan Baret Pada Helm Menggunakan Lotion

Trik Hilangkan Baret Pada Helm

Otorev – Trik Hilangkan Baret Pada Helm – Seiring waktu pemakaian yang semakin lama, kondisi sebuah helm pasti tidak akan seperti baru pertama membeli dulu. Akan tampak beberapa baret atau goresan yang bisa saja disebabkan oleh berbagai hal, seperti terkena gesekan dengan benda lain, terjatuh atau yang lain sebagainya.

Saat tampilan helm sudah tak menarik lagi, umumnya pengguna akan menjual atau menggantinya dengan yang baru lagi. Padalah yang demikian tersebut hanya akan menguras isi dompet Anda. Alternatifnya adalah dengan melakukan perawatan yang baik dan pembersihan yang benar. Tahukah Anda ternyata baret atau goresan yang ada pada helm bisa dihilangkan menggunakan lotion?

Trik Hilangkan Baret Pada Helm Menggunakan Lotion

Baret Pada Helm

Tak hanya kulit wantia saja bisa jadi mulus dengan pengaplikasian lotion, tetapi helm pun juga bisa merasakan hal yang demikian tersebut. Lotion yang diaplikasikan ke helm nantinya bisa menumpas baret atau goresan yang ada. Dengan demikian, helm akan kembeli kinclong seperti saat baru pertama membelinya. Ini juga merupakan langkah hemat mendapatkan helm kinclong dengan mudah.

Untuk caranya, silahkan Anda siapkan beberapa bahan dan alat untuk langkah pembersihan helm diantaranya, kanebo, lotion dan juga lap kering. Beberapa bahan dan alat tersebut tentu sangat mudah untuk didapat dan tak membutuhkan duit mahal.

Setelah bahan dan alatnya sudah dipersiapkan, sekarang lanjut ke langkah pengaplikasiannya. Oleskan lotion ke helm yang terdapat baret. Usap perlahan menggunakan kanedo yang agak basah agar lebih lentur dan mudah dalam hal pembersihan. Setelah itu, lap menggunakan kain atau lap kering yang dipersiapkan tadi. Bagaimana hasilnya? Kinclong dan bersih kembali bukan?

Untuk halil yang lebih maksimal lagi, Anda bisa melakukan langkah diatas secara berulang-ulang sampai baret yang ada bisa segera hilang dan helm kembali kinclong. Namun demikian, ini hanya berlaku untuk baret pada helm yang tidak terlalu dalam atau tidak sampai menembus ke lapisan terdalam pada helm. Jika goresan yang ada sudah terlalu dalam, maka langkah ini akan sia-sia saja.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password