Trik Modifikasi Mobil Ceper Agar Aman Dan Nyaman

Modifikasi Mobil Ceper

otoRev.com – Saat ini di jalanan kita sering berjumpa dengan mobil yang sudah dimodifikasi menjadi lebih ceper mulai dari jenis MPV, Hatchback, City car sampai dengan SUV. Tujuan orang – orang melakukan modifikasi mobil ceper tentu agar kendaraan roda empat mereka terlihat lebih menarik dan tampil berbeda ketika dikendarai di jalan raya.

Modifikasi mobil menjadi bentuk lebih ceper memang sedang menjadi tren modifikasi mobil saat ini. Jika Anda juga tertarik untuk melakukan modifikasi mobil dengan cara tersebut, berikut trik modifikasi mobil ceper agar aman dan nyaman yang penting Anda terapkan.

Trik Modifikasi Mobil Ceper Agar Aman Dan Nyaman

Modifikasi Mobil Ceper ok

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai trik dalam modifikasi mobil agar lebih ceper. Trik yang perlu Anda lakukan tersebut diantaranya menggunakan per racing yang lebih stabil dan memasang air suspension mobil.
Jika Anda tidak punya uang untuk membeli air suspension Anda bisa ganti dengan menggunakan lowering spring. Cara memasangnya bisa dengan Anda ganti per ORM dengan menggunakan per ORM dengan versi after market sesuai dengan spesifikasi mobil Anda. Biasanya memang per racing lebih rendah dibandingkan per standar. Akan tetapi yang paling penting jangan pernah Anda potong per standar demi Anda dapatkan tampilan mobil yang lebih ceper karena bisa berbahaya sekali ketika Anda gunakan.

Baca Juga : Ide Modifikasi Mobil Agar Lebih Fungsional

Dengan Anda menjadikan mobil menjadi konsep yang lebih ceper dan terlihat semakin rendah sebenarnya hal ini memiliki banyak resiko. Salah satunya rentan terbentur aspal atau jika ada jalanan kurang rata maka akan terbentur juga bagian bawah mobil Anda. Solusinya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pasang air suspension. Dengan alat ini ketinggian mobil bisa diatur dari dalam dan bisa Anda sesuaikan oleh pemiliknya. Misalkan jika Anda ingin mobil terlihat ceper maka Anda tinggal atur pada kondisi terendah dan jika melewati jalan kurang rata tinggal Anda atur saja ke posisi yang paling tinggi.

Itulah beberapa trik modifikasi mobil ceper agar nyaman dan aman yang dapat Anda terapkan. Ciptakan kreasi mobil keren untuk menunjang aktivitas harian Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password