Ini Dia Alasan Kenapa Pengemudi Harus Pakai V-Kool Pada Kaca Mobilnya

Ini Dia Alasan Kenapa Pengemudi Harus Pakai V-Kool Pada Kaca Mobilnya

Ohayo – Apa Anda salah satu pecinta otomotif? Jika iya, maka Anda harus banget tahu mengenai produk V-Kool satu ini. Apalagi buat Anda yang ingin jadi pengemudi yang baik dan bertanggung jawab, pasti saja perlindungan ekstra pada mobil serta penumpang jadi nilai plus yang amat sangat berharga. Mau tahu keuntungan apa saja sih yang bisa didapatkan dengan meletakkan lapisan V-Kool pada kaca mobil? Mari simak fakta menariknya di bawah ini.

Ini Dia Alasan Kenapa Pengemudi Harus Pakai V-Kool Pada Kaca Mobil

Perlindungan terbaik untuk kaca mobil

Ini Dia Alasan Kenapa Pengemudi Harus Pakai V-Kool Pada Kaca Mobilnya

Baca juga : Tips Membersihkan Kaca Mobil Sendiri dengan Mudah

Jika body mobil Anda sudah tampak bersih mengiklat dan mendapat perlindungan ekstra dari cuaca berkat car wax, rasanya ada yang kurang jika kaca mobil Anda tidak memiliki perlindungan ekstra serupa. Nah, jika berbicara mengenai kaca mobil, V-Kool sudah pasti handal. Jangankan melindungi kaca mobilmu dari noda kusam akibat cucaca tak bersahabat, lapisan V-Kool ini cukup tangguh untuk lindungi kaca mobil dari kerusakan kimia.

Teknologi paling mutakhir untuk melindungi kaca mobil

Produk asal Amerika satu ini adalah hasil dari pemikiran serta pengembangan selama 20 tahun dari para insinyur ahli V-Kool. Lapisan super duper tipis tersebut ternyata bisa menyeleksi dengan baik gelombang sinar yang mengenai permukaannya. Alasannya adalah karena V-Kool memiliki lapisan dari emas dan perak.

Terlindung dari sinar UV dan berbagai efek buruknya

Ini Dia Alasan Kenapa Pengemudi Harus Pakai V-Kool Pada Kaca Mobilnya

Baca juga : 5 Cara Ini Efektif Membuat Kaca Mobil Tetap Jernih dan Mengkilap

Salah satu bahaya yang tak disadari orang saat berkendara adalah adanya radiasi sinar UV. Memang biasanya jendela depan mobil sudah dirancang khusus untuk menghalangi sinar UV tersebut. Tapi sangat disayangkan sekali jendela samping juga belakang mobil tidak memiliki perlindungan yang sama. Nah, lapisan V-Kool ini ternyata bisa menyeleksi dengan baik gelombang sinar UV yang menyentuhnya. Dalam kasus ini, ia bisa memantulkan 99 persen dari sinar UV yang mengenai lapisan V-Kool. Oleh sebab itu, Anda tak perlu khawatir lagi akan segala efek buruk sinar UV.

Rasakan kesejukan mobil saat hari lagi terik sekalipun

Ketika cuaca lagi terik – teriknya, sudah pasti solusi awal pengendara adalah menaikkan kinerja AC. Walaupun hal ini mudah dilakukan dan langsung bisa menyelesaikan masalah, sebetulnya penggunaan AC yang berlebih bisa semakin memperberat kera mobil dan memperbesar penggunaan besin. Padahal jika Anda memasang V-Kool, hal tersebut bisa dengan mudahnya dihindari. Sebab, lapisan V-Kool juga bisa memantulkan sinar infra merah yang sebabkan panas pada mobil.

Tetap bisa mengemudi dengan  jelas

Ini Dia Alasan Kenapa Pengemudi Harus Pakai V-Kool Pada Kaca Mobilnya

Baca juga : Tips Mudah Agar Kaca Mobil Tetap Kinclong dan Kedap Air

Dengan berbagai teknologi mutakhir dan perlindungan yang diberikan oleh V-Kool tersebut, Anda mungkin berpikir jika lapisan V-Kool ini akan tebal, gelap, dan memburamkan pemandangan. Namun faktanya kebalikan dari itu. Anda tak perlu kesulitan melihat jalanan saat berkendara sebab lapisan V-Kool itu sangat tipis sekali, dan bahkan membuat kaca mobil Anda semakin jernih. Tak hanya itu, V-Kool juga bisa menurunkan tingkat VLT atau Visible Light Transmission.

Sekarang Anda sudah tahu kan, kenapa V-Kool ini jadi aksesoris wajib bagi pengemudi? Nah, berhubung Anda sudah tahu kelebihan – kelebihannya, tunggu apalagi? Beli V-Kool sekarang juga di toko offline kepercayaanmu. Tetapi demikian, pastikan Anda membeli V-Kool di toko offline yang sudah bermitra dengan AKULAKU. Kenapa demikian? Sebab, setelah meriliskan fitur terbaru yang bernama “AKULAKU Kredit Offline, kini layanan pembayaran dengan cicilan dari AKULAKU sudah bisa dinikmati di berbagai toko offline yang sudah bekerasama dengan aplikasi kredit tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password