Varian New Mobilio Pakai Desain Body Modulo?

Varian New Mobilio

otoRev.com – Prosesi peluncuran mobil Honda Mobilio terbaru atau New Mobilio ternyata memberikan kejutan – kejutan baru. Pada ajang tersebut ternyata Honda memperkenalkan varian New Mobilio dengan body desain terbarunya yaitu dengan suntikan desain body Modulo. Memang banyak yang masih penasaran akhirnya seperti apa body yang disuntikkan pada varian New Mobilio. Bahkan banyak yang bertanya – tanya apakah dengan body tersebut itu artinya Mobilio akan berganti harga dan spesifikasinya.

Secara keseluruhan mobil ini hadir dengan material krom. Hal ini memang terlihat dari bagian – bagian pintu New Mobilio dari sisi visor, handle cover, mirror garnish dan juga lower garnishnya. Bagian lain seperti foglamp garnish dan exhaust pipe finishier juga mendapat sentuhan yang sama. Berikut penampakannya!

Varian New Mobilio Pakai Desain Body Modulo

Varian New Mobilio ok

New Mobilio dengan jubah Modulo ini sepertinya memang menjadi sebuah kendaraan yang lumayan lengkap bagi mereka yang ingin meningkatkan tampilan standar dari Mobilio generasi terbaru. Walau demikian, untuk sekarang hadir juga varian Modulo. Sementara untuk aksesoris Mugen memang belum diketahui apakah juga akan ditawarkan atau tidak.

Jonfis Fandy yang merupakan Marketing dan Aftersales Service Director HPM menjelaskan bahwa paket modifikasi yang ditawarkan oleh HPM ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin memiliki Mobilio dengan tampilan yang berbeda. Akan tetapi pihaknya mengaku masih belum tertarik untuk memberikan sentuhan Mugen pada mobil ini.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi New Honda Mobilio RS Facelift

Mengenai berapa harga aksesoris Modulo untuk mobil varian baru, ia mengungkapkan bahwa harga aksesoris Modulo untuk New Honda Mobilio sangat bervariasi. Misalkan untuk door handle cover yang tadinya dibanderol dengan harga Rp 875.000,00 saat ini dibanderol menjadi hanya Rp 700.000,00. Sementara foglamp garnish yang tadinya ditawarkan dengan harga sebesar Rp 338.000,00 kini dapat dibeli dengan harga mencapai hanya Rp 271.000,00. Terjadi penurunan tentunya.

Yang menarik adalah kesan baru yang memberikan sentuhan menawan pada body New Mobilio. Anda pecinta Mobilio mungkin akan sangat terkesan dengan varian New Mobilio dengan desain Body Modulo ini. Segera pinang dmobil tersebut dengan menyiapkan budget Anda terlebih dahulu.

 

[Form id=”10″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password