Variasi Spion Paling Keren untuk Modifikasi Mobil Mitsubishi Kesayanganmu

Variasi Spion Paling Keren untuk Modifikasi Mobil Mitsubishi Kesayanganmu

Otorev – Memang sih, spion dari pabrik memiliki bentuk biasa – biasa saja dan kurang menarik, bahkan cenderung membosankan. Makanya, melalui artikel ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa variasi spion paling keren untuk modifikasi mobil Mitsubishi kesayangan Anda.

Penasaran? Eits, tunggu dulu! Ada kabar bagus banget nih buat Anda yang ingin membeli spion keren untuk modifikasi mobil Mitsubishi. Jika Anda membelinya melalui AKULAKU kredit offline, itu artinya Anda bisa mendapatkan spion incaranmu dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit, dan dengan tenor mulai dari 1 bulan – 12 bulan.

Variasi Spion Paling Keren untuk Modifikasi Mobil Mitshubishi Kesayanganmu

Spion SL Modif Bisa Dilipat

Spion SL Modif Bisa Dilipat

Produk yang pertama ini tidak hanya keren sebab bisa dilipat, tetapi juga bakal jadi spion yang paling pantas untuk Anda pilih sebab kepraktisannya. Fungsionalitas dari spion tersebut nantinya akan terlihat pada saat Anda memarkirkan mobil di tempat sempit. Jika Anda memang tak ingin badan spion mobil Anda terbentuk mobil lain kemudian jadi lecet, lebih baik pertimbangkan baik – baik untuk membelinya.

Apalagi beberapa produk spion lipat bekerja dengan mekanisme elektronik yang pada akhirnya membuatnya mudah dilipat. Di dalam pembelian spion ini nanti Anda juga akan mendapatkan satu set spion lengkap dengan alat kontrol yang bisa dibawa bersama kunci mobil.

Spion Modif Klasik

Spion Modif Klasik

Baca juga : Memilih Spion Motor? Pahami Tips Ini!

Kemudian untuk model spion yang selanjutnya ini biasanya meminjam desain spion yang biasanya dipakai pada mobil lawas. Bentuk dari spion tersebut mirip seperti peluru, sehingga enak dilihat. Apabila Anda menggunakan mobil Mitsubishi tetapi tetap ingin menggunakan spion klasik, maka Anda bisa memilih model spion yang satu ini.

Model spion klasik ini biasanya lebih banyak dipakai di Glant lama atau pun yang bertipe sedan. Namun pemilik mobil Mitsubishi yang lebih mudah juga tidak dilarang untuk menggunakannya. Hanya saja cukup sulit untuk mendapatkan spion dengan model satu ini, sebab produknya yang jarang dijual.

Spion Plus Lampu LED

Spion Plus Lampu LED

Baca juga : Jenis-Jenis Kaca Spion Motor, Belinya Dimana?

Bisa dibilang, ini adalah jenis atau model spion mobil yang paling banyak digunakan oleh mobil yang sudah dimodifikasi. Dengan adanya perubahan pada mobil, maka spion pun akan ikut – ikutan berubah, Spion lampu LED tersebut merupakan salah satu pilihan paling tepat buat Anda yang ingin menggunakan spion mobil dengan tipe serta gaya yang berbeda. Spion tersebut bahkan akan tampak lebih bagus apabila Anda mengendarai mobil ketika malam hari, sebab lampunya yang mirip lampu sein mobil.

Spion Sticker Vinyl Bermotif

Spion Sticker Vinyl Bermotif

Baca juga : Model Spion Motor yang Perlu Anda Tahu

Pilihan lain model spion yang tidak kalah kerennya adalah spion stickwer vinyl bermotif ini. Dengan menggunakan spion model ini itu artinya Anda bisa menggunakannya tanpa perlu perubahan yang terlalu besar, atau pun mengeluarkan biaya yang terlalu membebani budget. Sebab, Anda hanya tinggal menambahkan sticker khusus yang dibuat dari bahan vinyl. Spion motif vinyl tersebut adalah jenis yang paling banyak digunakan pada mobil – mobil yang sehari – hari terlihat di jalanan.

Spion Retract Modif

Spion Retract Modif

Untuk varian yang terakhir ini pada dasarnya banyak digunakan khususnya pada mobil Kijang kapsul lama. Tetapi tak berarti Anda tidak bisa memasangkannya di mobil Mitsubishi kesayanganmu. Malah Anda bisa memasangnya untuk menjadikan mobil Mitsubishi Anda tersebut tampak lebih bagus dan berbeda dengan model lain. Soal harga, spion retract ini memang jauh lebih mahal. Tetapi tak perlu khawatir akan hal tersebut, sebab Anda bisa membelinya dengan cicilan lewat AKULAKU kredit offline.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang variasi spion paling keren untuk modifikasi mobil Mitsubishi kesayanganmu. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password