Produsen Motor dari China Menghadirkan Motor Listrik Viar Q1

Produsen Motor dari China Menghadirkan Motor Listrik Viar Q1

Apa jadinya jika dunia otomotif makin beragam dengan hadirnya produk baru? Seperti misalnya dari China. Mereka memang terkenal akan produk otomotif yang tak kalah handal dari motor lainnya. Seperti Viar, motor yang banyak digunakan juga oleh masyarakat Indonesia. Yang terbaru adalah motor listrik Viar Q1 dengan keunggulan tersendiri. Keunggulan yang dimilikinya ini membuatnya menjadi salah satu alat transportasi yang disediakan oleh panitia untuk gelaran Asian Games 2018.

Melihat bagaimana luasnya stadion GBK ini memang dibutuhkan kendaraan untuk segala macam persiapan.

Butuh alat transportasi yang sederhana dan nyaman agar bisa digunakan dan mendukung adanya hasil yang maksimal.

Ada sekitar 10 unit yang telah disediakan untuk motor operasional Asian Games 2018 ketika berlangsung.

Viar Q1, Alat Transportasi untuk Asian Games 2018

Agar membantu lancar tidaknya gelaran olahraga ini, sepertinya PT PLN sudah memfasilitasi operasional panitia dari Asian Games dengan motor listrik dari Viar. Khususnya mereka yang ada di Jakarta.

Sebab tugas mereka adalah keliling setiap 3 jam sekali agar bisa mengecek beban kelistrikan yang ada di setiap venue pertandingan menggunakan motor listrik ini.

Meskipun Viar Q1 ini mungil tetapi jangan remehkan performanya. Mampu melaju hingga kecepatan 60 km per jam dengan jarak tempuh atau jarak terjauh yakni 60 km.

Ada baterai lithium ion yang bisa diisi ulang sampai penuh dengan waktu hanya 5 hingga 7 jam. Di venue juga tersedia kurang lebih 10 SPLU untuk pengisian ulang dari baterainya.

Selain kemampuan yang dimilikinya, Viar Q1 ini memang dipilih karena untuk mengurangi misi gas CO2.

Skuter matik dengan tenaga listrik ini memang buah dari hasil kerjasama antara PT Triangle Motorindo sebagai agen pemegang merk motor Viar di Indonesia dengan Bosch yang asalnya dari Jerman.

Viar memang dikenal sebagai produsen motor roda tiga. Tetapi dengan kehadiran Viar Q1 ini membuktikan mereka juga mampu untuk melakukan perubahan dan inovasi yang ada.

Dilihat dari respon pasar ternyata cukup bagus. Apalagi skuter matik buatan viar ini memang memiliki keunggulannya sendiri.

Seperti misalnya dari segi bodi yang diusungnya. Motor ini dirancang dengan model seperti skutik dan juga bentuk desainnya memang bisa dibilang unik.

Hal ini juga bisa dilihat dari rangkanya yang terbuat dari bahan baja. Ringan juga dengan dimensi bodi yang mungil tetapi tetap ideal.

Baca Juga : Motor Listrik Ternama Di Dunia, Ini Daftarnya!

Untuk segi performa yang dimiliki, Viar Q1 ini tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Tetapi pihak produsen sudah melengkapinya dengan listrik yang berdaya 800 watt.

Listrik yang dihasilkan dari baterai lithium ion 60v-20AH dan bekalan tenaga listriknya mampu membuat viar Q1 ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Sektor mesin ini juga menjadi sektor yang diandalkan karena ada fitur canggih yang melengkapinya. Sebagai skuter modern maka Viar menjadi yang unggul karena komponen yang disediakan terbilang jempolan.

Anda bisa menemukan desain yang unik dan elegan serta balutan konsep skutik yang terasa stylish. Juga dilengkapi dengan panel indikator digital modern yang informatif serta memiliki rangka yang kokoh dengan dimensi yang pas.

Baca Juga : Wow! Ternyata Inilah Motor Listrik Tercepat Di Dunia

Viar Q1 ini menjadi skutik listrik yang memiliki sokongan kaki kuat dan juga memberi kenyamanan anda dalam berkendara. Jika anda bertanya tentang motor listrik unggulan maka inilah jawabannya, Viar Q1.

Mampu memberi banyak fitur canggih dan membuat perjalanan lebih nyaman dan aman. Seperti yang anda ketahui bahwa motor listrik memiliki keterbatasan yakni dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh.

Namun, asalkan anda tetap memperhatikan berapa jarak yang bisa kita tempuh dengan skuter ini maka Viar Q1 akan tetap menemani perjalanan anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password