Harga Yamaha Mio S Terbaru 2018 dan Review Spesifikasinya

Yamaha Mio S terbaru 2018

Otorev – Salah satu perusahaan penghasil kendaraan bermotor seperti Yamaha selalu berusaha menghadirkan unit terbarunya. Tentu dengan komponen dan kecanggihan teknologi yang lebih canggih. Misalnya saja seperti zaman sekarang ini banyak sekali motor matic yang lebih diminati. Sebagai salah satu yang juga unggul dalam memproduksi kendaraan bermotor, Yamaha menghadirkan jagoannya yakni Yamaha Mio S terbaru 2018. Banyak pihak yang menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk memilih kendaraan roda dua berkualitas.

Jika selama ini kita terbayang dengan model dan desain motor Mio yang lawas, maka unit terbaru ini akan membuat kita melupakannya. Sebab kabarnya memang Yamaha Mio S terbaru 2018 ini memiliki tampilan yang lebih sporty juga lebih dinamis. Secara garis besar, motor matic ini memang lebih terlihat menawan dibanding seri sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Terbaru 2018

Yamaha telah membentuk bodi Mio S menjadi lebih melengkung untuk detailnya. Ada juga model headlamp yang digunakan menjadi terlihat lebih elegan. Tidak hanya membuat motor matic ini menjadi lebih berbeda namun bisa membuat setiap pengendara yang melihatnya tertarik. Terutama untuk para wanita yang suka dengan warna – warna terbaru.

Dimensi dari Yamaha Mio S terbaru 2018 ini tidak berbeda jauh dengan Mio sebelumnya. Memiliki panjang 1870 mm, lebar 685 mm dan juga tinggi yang mencapai keseluruhan adalah 1060 mm. Bentuk tubuhnya pun juga lebih ramping. Terutama dibalut dengan adanya desain sporty yang lebih dinamis. Bisa dipastikan para pengendara menjadi lebih PD ketika menggunakan motor matic baru ini.

Yamaha menerapkan adanya new model headlamp yang mana untuk lampu utama dan lampu sein dibuat menjadi satu bagian. Menggunakan LED yang membuat perjalanan menjadi lebih aman. Sebab akan menjadikan jarak pandang kita selama perjalanan lebih aman. Jarak terendah terhadap tanah dari Yamaha Mio S terbaru 2018 ini mencapai 135 mm. Pengendara tak perlu lagi takut terkena polisi tidur dan terbentur. Sementara untuk desain speedometernya sendiri juga memiliki indikator dengan lampu led berbeda. Mampu membuat pengendara menjadi lebih aman.

Bagian dapur pacu dari Yamaha Mio S terbaru 2018 ini memiliki mesin dengan tipe 4-troke, mengandalkan pendinginan udara serta mengadopsi adanya teknologi SOHC dan juga dikemas dalam satu silinder yang memiliki kapasitas 125 cc. Ada belt automatic yang akan menjadikan kendaraan lebih mudah dikendarai. Yamaha Mio S terbaru 2018 mampu menghasilkan nilai power maksimum sebesar 7.0 kW di putaran mesin 8000 RPM. Sementara untuk torsi maksimal mencapai 9.6 Nm dan juga putaran 5500 RPM.

Meskipun bertenaga, matic Yamaha Mio S terbaru 2018 ini tetaplah ramah terhadap bahan bakar yang digunakan. Tak lain karena adanya teknologi Blue Core yang dipadukan dengan Fuel Injection. Matic bertenaga serta irit bahan bakar adalah perpaduan yang menawan untuk Yamaha Mio S terbaru 2018 ini. Sementara untuk ukuran ban yang digunakan adalah tipe biasa yakni dengan ukuran besar 80/80-14M/C 43P. Ban belakang berukuran 100/70-14M/C 51P.

Yamaha Mio S terbaru 2018 memiliki beberapa varian warna yakni special green, spirit red, strong black dan smart white. Dibanderol dengan harga sekitar 15 jutaan serta siap menjadi pilihan baru yang dibutuhkan masyarakat.

Tertarik memiliki Yamaha Mio S terbaru 2018 ? Kenali spesifikasinya dengan baik. Motor matic unggul dengan kelebihan yang dimiliki dari segi mesin maupun tampilan desain.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password